Hari Pertama Digelar, Pencak Silat Indonesia Dominasi Perolehan Medali

Hari Pertama Digelar, Pencak Silat Indonesia Dominasi Perolehan Medali

Singapura | www.tapaksuci.asia

Gelaran Seagames 2015 di Singapura memulai beberapa laga cabang olahraga Pencak Silat kemarin (10/06/2015). Pada laga pembuka ini pesilat-pesilat Indonesia menunjukkan dominasinya. Dari hasil pertandingan tersebut pesilat Indonesia langsung tancap gas dengan mengumpulkan semua medali di tiga pertandingan berbeda.

Sebagaimana jadwal yang dirilis oleh panitia Seagames 2015 Singapura , kemarin merupakan hari pertama cabang olahraga Pencak Silat resmi dipertandingkan. Sedangkan kategori yang dipertandingkan di hari pertama tersebut adalah kategori tanding kelas B putri antara pesilat Indonesia Octaviani Nirmalasari berhadapan dengan pesilat putri Malaysia Kasidin Siti Humairah di mana laga ini dimenangkan oleh Pesilat Indonesia dengan skor 4:0. Detail pertandingan dapat dilihat dalam rincian berikut ini:


Di laga lain yang digelar adalah pertandingan kategori Seni Regu Putri di mana pesilat-pesilat putrid Indonesia yang memenangkan kategori ini sekaligus berhak menggondol medali emas Seagames. Regu putri Indonesia mengalahkan 5 negara lain yang juga menampilkan Regu Putri mereka dengan skor total 466 poin. Detail nama pesilat, asal negara serta raihan poin dapaat dilihat di table berikut:


Sedangkan di laga Ganda Putra, pesilat Indonesia yaitu Hendy dan Jampil Y. Primadona berhasil meraih medali emas setelah menyingkirkan enam negara lainnya dengan mengumpulkan nilai 575 poin. Detail pertandingan silahkan lihat pada hasil berikut ini:


Untuk penyebaran medali yang diraih para pesilat Indonesia pada hari kemarin adalah sebagai berikut:

Dipost Oleh Super Administrator

Dengan Iman dan Akhlaq Kami Kuat, Tanpa Iman dan Akhlaq Kami Lemah. Laa Haula Walaa Quwwata Illa Billahil 'Aliyil Adzim...

Post Terkait

Tinggalkan Komentar