Kejurwil II Tapak Suci Papua Barat & Papua, Kabupaten Sorong Juara Umum

Kejurwil II Tapak Suci Papua Barat & Papua, Kabupaten Sorong Juara Umum

Mayamuk | Tapaksuci.ID

Kejurwil II Tapak Suci Putera Muhammadiyah Papua Barat dan Papua telah selesai dan ditutup Senin malam (24/12). Drs. Arbangi, M. Si., P. Ma. selaku Ketua Pimwil Tapak Suci Putera Muhammadiyah Papua Barat menutup secara resmi kegiatan. Sementara dalam acara penutupan juga diisi dengan penyampaian kesan dan pesan dari Pendekar Imam Dahlan, S. Pd., P. Mdy sebagai pelatih sekaligus official kontingen Kabupaten Nabire. Dengan penuh keakraban salah satu perintis Tapak Suci di Tanah Papua ini menyampaikan betapa ukhuwah antar Pendekar, Kader dan Siswa sangat penting guna membangun konsolidasi perguruan Tapak Suci.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya Kejurwil yang diikuti 10 (sepuluh) kontingen ini digelar selama kurang lebih lima hari sejak Kamis (20/12) pekan lalu.

Baca berita terkait : Tapak Suci Kabupaten Sorong Tuan Rumah Kejurwil II Tahun 2018

Adapun kontingen yang berhasil keluar sebagai Juara Umum pada Kejurwil II Tapak Suci Papua Barat dan Papua tidak lain adalah tuan rumah Kabupaten Sorong. Kontingen tuan rumah mengoleksi perolehan total 8 emas, 2 perak dan 8 perunggu.

Untuk melihat secara rinci perolehan medali masing-masing kontingen dapat tergambar dalam data perolehan medali panitia berikut ini:

 

Sedangkan nama-nama pesilat peraih medali dari masing-masing kontingen dapat dilihat pula dalam daftar pesilat peraih medali berikut:

 

Dengan demikian, pencapaian ini menambah daftar positif Tapak Suci Putera Muhammadiyah PIMDA 241 Kabupaten Sorong setelah di 2009 meraih Juara Umum dan tahun lalu di ajang Pencak Silat Championship I IPSI Kabupaten Sorong, Papua Barat juga meraih pencapaian yang sama (Juara Umum).

Baca berita terkait : Tapak Suci Kabupaten Sorong Juara Umum IPSI Kab. Sorong Championship 2017

(IWN/SPN/TS.ID)

Dipost Oleh Super Administrator

Dengan Iman dan Akhlaq Kami Kuat, Tanpa Iman dan Akhlaq Kami Lemah. Laa Haula Walaa Quwwata Illa Billahil 'Aliyil Adzim...

Post Terkait

Tinggalkan Komentar