Ketua MPR RI Didaulat Menjadi Pembina Tapak Suci IPB

Ketua MPR RI Didaulat Menjadi Pembina Tapak Suci IPB
Tapak Suci Putera Muhammadiyah yang merupakan salah satu ortom Muhammadiyah mulai melebarkan sayap ke Institut Pertanian Bogor. Adanya UKM Tapak Suci di IPB diharapkan menjadi salah satu ujung tombak dakwah Islam dan persyarikatan.
 
Seperti yang dimuat dalam Republika online, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Tapak Suci Putera Muhammadiyah Institut Pertanian Bogor (IPB) bersilaturahmi dengan Ketua MPR Zulkifli Hasan, Selasa (9/6).  UKM Tapak Suci IPB akan menyelenggarakan grand launching Tapak Suci IPB berupa kegiatan Kasegu IPB (Kreasi Akbar Seni Beladiri Unggul Tapak Suci IPB) pada Ahad, (14/6) mendatang di Gedung Andi Hakim Nasution IPB Dramaga, Bogor.
 
Tapak Suci IPB mengundang Ketua MPR untuk menghadiri grand launching itu sekaligus mendaulat sebagai pembina Tapak Suci Putera Muhammadiyah Institut Pertanian Bogor (IPB). "Baru satu tahun terbentuk. Kita juga akan mengundang Prabowo Subianto sebagai Ketua IPSI," ujar Fauzan. (www.sangpencerah.com/spn)

Dipost Oleh Super Administrator

Dengan Iman dan Akhlaq Kami Kuat, Tanpa Iman dan Akhlaq Kami Lemah. Laa Haula Walaa Quwwata Illa Billahil 'Aliyil Adzim...

Post Terkait

Tinggalkan Komentar