Pencak Silat Seagames 2015 Dimulai, Hari Ini Pesilat Indonesia Ditantang Pesilat Malaysia

Pencak Silat Seagames 2015 Dimulai, Hari Ini Pesilat Indonesia Ditantang Pesilat Malaysia

Singapura | www.tapaksuci.asia
Seagames 2015 pada cabang olah raga Pencak Silat akan resmi dimulai hari ini (10/06/2015). Sebagaimana dilansir pada situs resmi Seagames 2015 Singapura, hari ini pesilat Indonesia dijadwalkan berhadapan dengan pesilat asal Malaysia.
Pesilat Indonesia yang akan berlaga hari ini adalah Oktaviani Nirmalasari yang berada di kategori tanding kelas B putri melawan pesilat putri asal Malaysia Kasidin Siti Humairah. Laga ini juga sebagai laga pembuka kejuaraan mengingat meski Seagames 2015 telah dibuka beberapa hari sebelumnya namun cabang olahraga Pencak Silat baru resmi dimulai hari ini.
Jika melihat prestasi yang ditorehkan Oktaviani Nirmalasari, maka tim Pencak Silat Seagames 2015 yakin akan bisa mengatasi perlawanan pesilat asal Malaysia. Beberapa penghargaan dan raihan juara umum dari daerah asalnya menjadikan pesilat Cirebon, Jawa Barat ini meraih banyak pengalaman sekaligus prestasi membanggakan. Di hari yang sama pesilat asal Vietnam Diep Ngoc Vu Minhjuga akan berlaga melawan pesilat asal Laos Simphilavong Thanaphonh di mana keduanya berlaga di kelas A kategori tanding putra.

Semoga Pesilat asal Indonesia ini bisa menambah perolehan medali emas dan membawa lagu Indonesia Raya serta bendera Merah Putih berkibar. Amien (SPN/www.seagames2015.com)

Dipost Oleh Super Administrator

Dengan Iman dan Akhlaq Kami Kuat, Tanpa Iman dan Akhlaq Kami Lemah. Laa Haula Walaa Quwwata Illa Billahil 'Aliyil Adzim...

Post Terkait

Tinggalkan Komentar