Pesilat Indonesia Asal Tapak Suci Makassar Ini Benamkan Pesilat Tuan Rumah Singapura

Pesilat Indonesia Asal Tapak Suci Makassar Ini Benamkan Pesilat Tuan Rumah Singapura

Singapura | www.tapaksuci.asia

Pesilat Indonesia kembali membuka harapan Indonesia dalam mempertahankan status juara umum. Nur Awaluddin, pesilat yang berasal dari perguruan Tapak Suci Putera Muhammadiyah ini berhasil mengandaskan asa pesilat tuan rumah Singapura Selamat M. Ridhwan dengan kemenangan mutlak 5 : 0 dalam pertandingan perempat final laga ketiga cabang olahraga Pencak Silat kategori tanding.

(Detail Pertandingan Kelas A Putra)

Dengan demikian Nur Awaluddin yang juga merupakan pesilat Tapak Suci yang berasal dari Makassar ini berhak melangkah ke babak semifinal dan akan berhadapan dengan Ibnohasim Alshomier yang sebelumnya menang WO atas pesilat Timor Leste Alves Faria Pedro.

Di laga lain pesilat Indonesia kelas C Putra Arafa Muhammad Yacsher dikalahkan pesilat asal Thailand Chemaeng Adilan dengan kemenangan DSQ (Win by Discualification) dan memastikan perjuangan Pesilat Indonesia kelas C Putra tersebut terhenti di perempat final.

Sedangkan di Kelas C Putri, Pesilat Indonesia Wita Wewey berhasil menang atas Pesilat tuan rumah M.S. Nurul Shafiqah dengan kemenangan angka 4:1 dan memastikan dara 23 tahun asal Jawa Barat yang sudah menorehkan dua kali juara dunia melaju ke babak semi final berhadapan dengan Baria Clyde Joy dari Philipina pada 13 Juni 2015 mendatang.

 

LIHAT VIDEO PERTANDINGAN :

Dipost Oleh Super Administrator

Dengan Iman dan Akhlaq Kami Kuat, Tanpa Iman dan Akhlaq Kami Lemah. Laa Haula Walaa Quwwata Illa Billahil 'Aliyil Adzim...

Post Terkait

Tinggalkan Komentar