Pesilat Remaja Tapak Suci Ikut Berlaga di Bupati Merauke Cup 2015

Pesilat Remaja Tapak Suci Ikut Berlaga di Bupati Merauke Cup 2015

Merauke | www.tapaksuci.asia

Pengurus Cabang Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Merauke menggelar Kejuaraan Cabang Pencak Silat yang memperebutkan Piala Bupati Merauke Tahun 2015. Kejuaraan ini digelar mulai tanggal 17 s/d 19 Nopember 2015.

Kejuaraan yang dikhususkan untuk kategori remaja putra-putri ini dibuka secara resmi oleh Joko Guritno (Asisten III Pemda Kabupaten Merauke) serta diikuti oleh 6 (enam) perguruan silat yakni : Tapak Suci Putera Muhammadiyah (Tapak Suci), Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT), Perisai Diri (PD),Ikatan Kera Sakti Putera Indonesia (IKS PI), Pagar Nusa (PN) serta Persinas Asad. Jumlah seluruh pesilat yang terdaftar dan akan mengikuti kejuaraan adalah sebanyak 142 pesilat.

(Official tim bersama para pesilat remaja Tapak Suci Merauke)

Dalam kejuaraan ini Tapak Suci Putera Muhammadiyah PIMDA 196 Kabupaten Merauke menurunkan 19 pesilat remaja mereka. Sebagaimana dituturkan oleh pelatih sekaligus official tim Aryadi. Lebih lanjut dengan nada optimis ia menuturkan  “pada kejuaraan kali ini Tapak Suci Merauke ingin meneruskan tren positif di mana beberapa hari yang lalu Tapak Suci menjadi juara umum pada Kejuaraan Nasional Remaja yang diselenggarakan oleh Pengurus Pusat IPSI di Padepokan Taman Mini, Jakarta. Semoga para bibit-bibit unggul Tapak Suci Merauke bisa berlaga secara konsisten dan menjadi juara” pungkasnya. (ary/spn)

Dipost Oleh Super Administrator

Dengan Iman dan Akhlaq Kami Kuat, Tanpa Iman dan Akhlaq Kami Lemah. Laa Haula Walaa Quwwata Illa Billahil 'Aliyil Adzim...

Post Terkait

Tinggalkan Komentar