PIMDA XV Tapak Suci Kulon Progo Gelar Kerjurda II Bupati Cup

PIMDA XV Tapak Suci Kulon Progo Gelar Kerjurda II Bupati Cup

Pimpinan Daerah (PIMDA) XV Tapak Suci Putera Muhammadiyah Kabupaten Kulon Progo menggelar Kejuaraan Daerah (Kejurda) yang berlangsung sejak tanggal 14 s/d 15 April 2018. Kejurda dengan bingkai Bupati Kulon Progo Cup II ini diikuti sebanyak 370 pesilat Tapak Suci Putera Muhammadiyah yang berasal dari berbagai unit latihan.


Pembukaan kegiatan yang berlangsung di Gedung KONI Kabupaten Kulon Progo ini rencananya akan dibuka oleh Bupati dr. Hasto Wardoyo, Sp. OG. (K). Namun karena Bupati sedang dalam tugas luar negeri, maka kejuaraan dibuka oleh Wakil Bupati Drs. H. Mulyono.
Kejuaraan yang berlangsung dua hari tersebut bertujuan meningkatkan kualitas para pesilat mulai dari tingkat Sekolah Dasar (SD) hingga SMP/MTs sekabupaten Kulon Progo.
Kegiatan ditutup oleh ketua umum Pimpinan Wilayah (PIMWIL) 01 Daerah Istimewa Yogyakarta yaitu Drs Achmad Djam'an M.Pd., P.Br. sekaligus menyerah Tropy dan hadiah kepada para pemenang dan juara umum. Semoga kegiatan ini ditingkatkan dan dilestarikan dalam upaya mencetak pesilat-pesilat Tapak Suci yang berkualitas di kancah regional, nasional bahkan internasional. (Spn/TSID)

Dipost Oleh Super Administrator

Dengan Iman dan Akhlaq Kami Kuat, Tanpa Iman dan Akhlaq Kami Lemah. Laa Haula Walaa Quwwata Illa Billahil 'Aliyil Adzim...

Post Terkait

Tinggalkan Komentar