Spektakuler : Latihan Gabungan Tapak Suci PIMDA 241 Kab. Sorong Papua Barat

Spektakuler  : Latihan Gabungan Tapak Suci PIMDA 241 Kab. Sorong Papua Barat

Dalam rangka menjalin silaturahim antar anggota dan sekaligus menyukseskan seremonial pelantikan siswa dan kader, Pimpinan Daerah (PIMDA) 241 Tapak Suci Putera Muhammadiyah Kabupaten Sorong Papua Barat menggelar Latihan Gabungan di lapangan Khalid bin Walid STKIP Muhammadiyah Sorong.

Latihan Gabungan ini dihadiri sebanyak 25 Kader dan 200 siswa dari berbagai tingkatan.  Kegiatan dimulai dengan melakukan long march dari SMK Muhammadiyah Aimas menuju ke lapangan sepak bola Khalid bin Walid STKIP Muhammadiyah Sorong, dilanjutkan dengan latihan bersama dan proses pelantikan.

Sebelum proses pelantikan dimulai,  kegiatan disemarakkan dengan uji kemampuan tanding antar siswa dan kader. Setelah proses pelantikan selesai, kegiatan latihan gabungan ditutup oleh ketua PIMDA Tapak Suci 241 Kabupaten Sorong  Setyo Teguh Santoso, S. Pd, K.Ua dan disempurnakan dengan berdoa. (STY/TS.ID)

Dipost Oleh Super Administrator

Dengan Iman dan Akhlaq Kami Kuat, Tanpa Iman dan Akhlaq Kami Lemah. Laa Haula Walaa Quwwata Illa Billahil 'Aliyil Adzim...

Post Terkait

Tinggalkan Komentar