Tapak Suci Juga Berprestasi di Karesidenan Madiun, Ini Buktinya

Tapak Suci Juga Berprestasi di Karesidenan Madiun, Ini Buktinya

Ponorogo | www.tapaksuci.asia

Untuk menggali bibit-bibit unggul pesilat yang akan bertanding di Kapolda Cup Tahun 2016 serta persiapan Porprov 2017, Kapolres Ponorogo resmi menggelar Kejuaraan Kapolres CUP III yang digelar di Gedung Olah Raga (GOR) Singodimedjo Ponorogo (26/12/2015). Kejuaraan tersebut berlangsung selama tiga hari penuh atau sampai dengan tanggal 28 Desember 2015

Pada gelaran ini sebanyak 92 atlit pencak silat dari 19 perguruan yang berada di seluruh wilayah Ponorogo yang juga merupakan wilayah karesidenan Madiun berlaga untuk menjadi yang terbaik. Tak terkecuali Perguruan Seni Beladiri Indonesia Tapak Suci Putera Muhammadiyah yang juga biasa menorehkan prestasi di pentas regional, nasional bahkan internasional.

(Kapolres Ponorogo AKBP Ricky Purnama saat membuka kegiatan)

Dalam sambutannya pada acara pembukaan, Kapolres Ponorogo AKBP Ricky Purnama mengutarakan bahwa event Kejuaraan Pencak Silat Kapolres Cup III tersebut merupakan agenda tetap antara Polres, IPSI dan KONI yang digelar setiap tahunnya.

Selain itu kejuaraan ini juga bertujuan untuk mencari bibit-bibit atlit yang akan bertanding dalam Kapolda Cup yang akan digelar tahun depan serta Porprov Tahun 2017 mendatang.  Jadi, dari kejuaraan ini kami berharap akan muncul bibit-bibit unggul ,”  terangnya lebih lanjut.

(Selebrasi sujud syukur para pesilat Tapak Suci Ponorogo)

Perguruan Tapak Suci Putera Muhammadiyah Ponorogo sendiri berhasil mempersembahkan dua prestasi yang membanggakan pada kejuaraan ini. Mereka berhasil menjadi Juara Umum II dan satu lagi pesilat putra Tapak Suci Putera Muhammadiyah atas nama Roi Irawan (kelas C Putra) ditahbiskan sebagai pesilat terbaik pada kejuaraan Pencak Silat Kapolres Cup III Ponorogo tersebut. (siagangawi.com/abdhkm/spn)

Dipost Oleh Super Administrator

Dengan Iman dan Akhlaq Kami Kuat, Tanpa Iman dan Akhlaq Kami Lemah. Laa Haula Walaa Quwwata Illa Billahil 'Aliyil Adzim...

Post Terkait

Tinggalkan Komentar