Yulia Fatmawati Raih Juara Turnamen Tapak Suci Pelajar se-Jawa Tengah

Yulia Fatmawati Raih Juara Turnamen Tapak Suci Pelajar se-Jawa Tengah

Tiga Atlet Tapak Suci asal Purworejo

Purworejo,(purworejo.sorot.co)--Pimpinan Daerah Tapak Suci Putra Muhammadiyah 061 Purworejo kembali menorehkan prestasi. Lewat Yulia Fatmawati, siswi SMP Muhammadiyah Butuh, Purworejo berhasil meraih juara II dan medali perak dalam Turnamen Tapak Suci Pelajar se-Jawa Tengah di Universitas Muhammadiyah Surakarta, 3 - 5 Januari 2018 lalu.

Arif Pramudibyo, Pelatih Tapak Suci Pimda Purworejo mengatakan, ia sangat bersyukur atas raihan juara II yang diraih Yulia Fatmawati. Ini adalah hasil yang membanggakan bagi Pimpinan Daerah Tapak Suci 061 Purworejo.

 

"Tentu tak lain prestasi ini adalah bentuk dari ibadah," katanya, Minggu (07/01/2018).

 

 

Sementara, Ketua Pimpinan Daerah Tapak Suci Putra Muhammadiyah Purworejo, Anjum Fauzi menyatakan, keberhasilan Pimda Tapak Suci 061 Purworejo merupakan prestasi yang luar biasa. 

 

"Tentu hasil ini adalah perjuangan dan usaha yang dilakukan pelatih bersama atlet tapak suci yang sudah mempersiapkan sebelum turnamen ini berlangsung," ungkapnya.

 

Anjum Fauzi juga menambahkan, keberhasilan ini adalah modal yang berharga bagi Pimda Tapak Suci 061 Purworejo sebagai alat ukur keberhasilan pembinaan atlet muda tapak suci di Purworejo.

 

"Sekaligus sebagai momentum meningkatkan mental bertanding altet untuk menatap turnamen yang akan datang," ujarnya.

 

Dalam Turnemen Tapak Suci Antar Pelajar Se-Jawa Tengah yang diikuti oleh 500 atlet Tapak Suci dari tingkat SMP dan SMA, Pimda Tapak Suci 061 Purworejo mengikutsertakan atlet diantaranya Yulia Fatmawati (siswi SMP Muhammadiyah Butuh), Uma Dina Pangestuti (SMP Muhammadiyah Butuh), serta Agil Firman Mahfudz (SMK N 8 Purworejo).

Sumber : Sorot.co

Dipost Oleh Super Administrator

Dengan Iman dan Akhlaq Kami Kuat, Tanpa Iman dan Akhlaq Kami Lemah. Laa Haula Walaa Quwwata Illa Billahil 'Aliyil Adzim...

Post Terkait

Tinggalkan Komentar