Paid2YouTube Apk Penghasil Uang, Membayar Atau Penipuan?

TapakSucuPaid2YouTube Apk Penghasil Uang, Membayar Atau Penipuan? – Aplikasi penghasil uang Paid2YouTube, apakah itu benar-benar membayar atau hanya scam? Siapa yang tidak menggunakan Youtube yang menawarkan berbagai macam video lucu.

Bahkan hanya dengan mengetik jari Anda, Anda dapat menonton video apa pun yang Anda inginkan melalui internet, jaringan, atau paket wifi saja. Dengan fitur-fitur yang ditawarkan Youtube, banyak orang yang menggunakan situs tersebut. Pasti ada berbagai alasan, ingin belajar, ingin bermain, ingin bertemu idola, dll.

Dengan banyaknya penawaran yang ditawarkan Youtube, orang semakin menyukai situs yang berisi semua jenis video ini. Namun apa jadinya jika Youtube memberikan ruang kepada penggunanya untuk menghasilkan uang dengan menonton iklan yang mereka tayangkan atau lamanya waktu pengguna menonton video yang disajikan Youtube.

Tentunya akan semakin banyak orang yang ingin menelusuri video-video yang ditawarkan Youtube. Namun pertanyaannya adalah apakah layanan berbayar yang disediakan oleh Youtube benar-benar membayar pengguna atau hanya scam.

Ini bahkan dilakukan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab dan mengatasnamakan Youtube sendiri. Hmm.. Penasaran? Ok…kali ini kami akan menjelaskan secara jelas dan tuntas pada sesi kami. Ayo.. Perhatikan baik-baik halaman ini dari awal sampai akhir. Jangan lewatkan apapun.

Tentang Paid2YouTube Apk

Paid2YouTube Apk Penghasil Uang, Membayar Atau

Awalnya, Paid2YouTube terdiri dari situs web yang menawarkan atau mempromosikan konten video yang tersedia di Youtube. Namun seiring berjalannya waktu, Paid2YouTube di Youtube berubah menjadi aplikasi penghasil uang. Bagaimana cara menghasilkan uang dari Paid2YouTube? Tentunya dengan menonton video yang disediakan oleh Youtube sendiri.

Baca ini : Tappy Box Apk Penghasil Uang Aman Atau Penipuan?

Namun lebih dari itu, Anda akan mendapatkan uang jika memberikan komentar di kolom komentar, komentar pada video yang Anda tonton, dan rating pada video yang Anda lihat.

Bahkan, Anda juga perlu berlangganan atau berlangganan situs web akun Youtube. Paid2YouTube menggunakan Paypal untuk membayar penggunanya sebagai kompensasi atas tindakan pengguna. Pengguna YouTube yang ingin menghasilkan uang harus memiliki akun Paypal untuk memudahkan pengiriman uang ke akun pengguna mereka.

Rumor yang sedang dibahas adalah bahwa membayar untuk menonton video dari Youtube akan membuat Anda kembali $0,005 atau Rp. 74.6. Jika pengguna meninggalkan komentar di situs, mereka akan mendapatkan 0,010 atau Rp. Ada 1.500 komentar yang diberikan.

Selain itu, pengguna menilai video yang mereka tonton dan mereka akan mendapatkan $0,01 atau Rp. 150 peringkat untuk setiap video. Jika pengguna ingin berlangganan saluran video, mereka akan mendapatkan $0,35 atau Rp. Setiap kali Anda berlangganan saluran Youtube, ada 5.200.

Apakah Paid2YouTube Apk Terbukti Memabayar?

Yah…walaupun ingin berlangganan setelah mengetahui total biaya menonton, berkomentar, berkomentar, memberi peringkat. Tentu Anda bertanya-tanya apakah Paid2YouTube benar-benar membayar penggunanya atau hanya scam.

Dieksplorasi lebih dalam dan ditemukan dari pengguna sebelumnya. Jadi Paid2YouTube hanya scam ya teman-teman. Karena aplikasi telah dilacak, itu telah menghilang dari Play Store, dan situs tersebut telah diblokir karena diduga menipu penggunanya.

Tidak hanya itu, beberapa bukti yang membuat aplikasi ini menjadi penipuan adalah kesaksian para YouTuber yang melakukan apa yang disuruh untuk meminta uang, tetapi Paid2YouTube tidak membayar sama sekali.

Meskipun website Paid2YouTube memberikan link sebagai bukti hasil pembayaran, namun dengan mengkliknya ternyata nihil, yang berarti link tersebut tidak valid dan setiap Youtuber tidak dapat menemukan uang yang ada di akun saat melakukan pengecekan di akun Paypal.

Bukti tambahan bahwa Paid2YouTube hanyalah scam adalah, setelah diselidiki lebih lanjut, ternyata Paid2YouTube di Youtube sama sekali tidak terdaftar resmi di OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Hanya apk CommBank yang berbeda dari aplikasi lain yang terdaftar secara resmi sebagai aplikasi penghasil uang. Kesimpulan yang diambil dari bukti yang tersedia semakin memperkuat hipotesis bahwa Paid2YouTube hanyalah scam dan bahayanya adalah dapat menyalahgunakan data penggunanya.

Ciri-Ciri Apk Penghasil Uang Yang Perlu Diwaspadai

Ada begitu banyak cara orang berebut untuk menghasilkan uang akhir-akhir ini, dan bahkan tawaran yang mudah dilakukan tanpa berpikir dua kali langsung dilakukan, terutama hanya dengan melihat sekilas.

Hanya melihat atau berlangganan, orang akan tergoda untuk mengikutinya karena hanya bergantung pada jari dan kuota internet. Karena banyak manfaat dari mencari uang dengan cara yang mudah, maka dimanfaatkan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab untuk menarik uang jika mengikuti petunjuk yang diberikan.

Tawaran yang semakin umum untuk menghasilkan uang menggunakan aplikasi yang bahkan tidak diketahui pengguna adalah legal atau ilegal telah membuat pihak-pihak ini tidak membayar setengah hati untuk iklan mahal untuk mempromosikan aplikasi mereka ke lebih banyak orang. Ini akan menarik orang lain untuk mencobanya dan menghasilkan uang dengan cepat.

Ternyata memang ada beberapa fitur atau ciri-ciri yang sering ditemukan di aplikasi penghasil uang ilegal, dan bahkan setelah dicari tahu cara kerjanya pun tidak jauh berbeda. Nah.. Berikut ciri-ciri aplikasi penghasil uang ilegal:

  • Menawarkan pengembalian yang sangat besar dengan investasi awal yang sangat kecil.
  • Kurangnya model bisnis yang jelas, hanya janji manis menghasilkan uang
  • Tidak terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan)
  • Perusahaan tidak memiliki badan usaha resmi untuk mengawasinya
  • Gunakan skema Ponzi
  • Tidak dapat menemukan aplikasi di Play Store

Nah…setelah mengetahui ciri-ciri penipuan berkedok menghasilkan uang haram, anda harus lebih berhati-hati dan selektif dalam menghindari hal-hal tersebut karena akan sangat merugikan anda karena pihak yang tidak bertanggung jawab bisa menyalahgunakan atau mencuri data pribadi.

Itu saja yang dapat kami sampaikan tentang Paid2YouTube, aplikasi yang terbukti membayar atau hanya scam. Selidiki, Anda sudah tahu fakta bahwa Paid2YouTube hanyalah scam, kan.

Baca juga : MarketGlory Apk Penghasil Uang, Aman Atau Penipuan?

Jadi, jangan terkecoh dengan penawaran dan promosi yang ditawarkan. Karena jika tidak introspeksi, Anda akan sangat menderita dan dimanfaatkan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Leave a Comment