Bug Masha ML Yang Meresahkan, Ini Cara Menggunakannya!

Tapaksuci.id – Bug Masha ML – Sepertinya belakangan ini banyak para pecinta game Mobile Legend sudah di hebohkan dengan munculnya Bug Masha ML yang sangatlah meresahkan mereka. Sebab, telah banyak pemain yang menggunakannya untuk memenangkan pertadingan ML lebih mudah. Nah, Game Mobile legend merupakan sebuah game online yang sangatlah ramai di mainkan di berbagai kalangan.

Bagaimana tidak? Setiap hero dari game Mobile Legend mempunyai karakter tersendiri serta kelebihan dan kekurangan masing masing. Sehingga, dengan memilih hero yang tepat bisa menjadi salah satu faktor yang sangatlah penting untuk memenangkan pertandingan game Mobile Legend ini.

Namun, tahukah kamu bahwa belakangan ini sedang viral sebuah kabar, apabila terdapat bug pada Hero Masha yang memiliki HP yang sangat tinggi yang sudah mencapai sekitar 90 Ribu HP. Tentunya hal inilah akan sangat menguntungkan para pengguna Hero Masha di game Mobile Legend. Maka dari itu, bagi kamu yang tertarik untuk mengaktifkan atau mencoba Bug Masha ML. Silahkan simak penjelasan di bawah ini hingga akhir.

Bug Masha Mobile Legends

Bug Masha Mobile Legend merupakan salah satu keamanan yang akan di manfaatkan oleh para pemain Game Mobile Legend untuk mengalahkan para musuh nya dengan lebih cepat dan mudah. Nah, dengan adanya Bug Masha ini, maka efek demage akan bertambah berkali kali lipat sehingga sangatlah meresahkan para pemain Mobile Legend lainnya.

Nah, bila kita lihat video dari channel Youtube Hororo Chan, serangan Hero Masha bisa mencapai 90.000 HP. Terlebih kalau sudah di kombinasikan dengan Ultimate dari Hero Masha yang akan memberikan sebuah demage yang mencapai 30% lebih dari HP, maka serangan nantinya akan semakin menyakitkan untuk para musuhnya.

Cara Menggunakan Bug Masha Mobile Legend

Masha adalah salah satu Hero Fighter yang terdapat di game Mobile Legend yang memiliki darah tebal dan juga mampu mengganggu backline dari musuh. Sehingga, tidak heran apabila para pemain menggunakan hero tersebut. Sebenarnya tidak ada cara khusus untuk menggunakan Bug Masha Mobile Legend.

Sebab, kita hanya perlu mati di dekat turet untuk menambahkan HP pada Hero Masha sebanyak 500 HP. Karena kalau Hero Masha mati dalam 100 kali, maka nantinya secara otomatis HP akan mendapatkan 50.000 HP tapa harus menggunakan item lainnya. Apa lagi bila di tambah menggunakan guardian Helmet tentu saja akan meningkatkan kualitas HP sebanyak 2 kali lipat.

Masih Banyak Informasi Yang Lebih Menarik Disini :

  1. Cara Menghapus Aplikasi Spin Maze APK di HP Oppo
  2. Provid WhatsApp Profile Video Apk, Ini Link Download & Gunakannya!
  3. Madloki Apk Versi Terbaru 2022, Baca Komik Sub Indo

Apakah Bug Masha Worth It Untuk Digunakan?

Bug pada Hero Masha Mobile Legend, dapat di manfaatkan untuk pertandingan turnamen atau Ranked, namun sebaiknya gunakanlah sebagai Roamer atau Tank saja. Nah, karena hal itu di lakukan dengan tujuan supaya mengganggu pergerakan musuh dan membuat jungler merasa kesusahan untuk farming.

Jadi, buat kamu yang masih ragu untuk menggunakan Bug yang satu ini, maka bisa langsung mencobanya sendiri. Akan tetapi, penggunaan bug seperti ini jelas akan merugikan Player Mobie Legend lainnya karena serangan tersebut amat sangat menyakitkan. Jadi, kita harap semoga saja Bug yang satu ini bisa dengan cepat di perbaiki.

Baiklah, sekian dulu artikel kali ini yang dapat Mimin bagikan mengenai Bug Masha ML Yang Meresahkan dan Cara Menggunakannya. Mudah – mudahan dengan adanya informasi diatas yang sudah Mimin buat ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan bagi kalian semua. Serta informasi diatas dapat kalian pergunakan dengan sebaik mungkin.

Untuk itu, jangan sampai ketinggalan update artikel dari Mimin setiap harinya, karena Mimin banyak menyediakan informasi seputar game, teknologi dan informasi masa kini. Sekian, sampai jumpa lagi dan terima kasih telah berkunjung di Tapaksuci.id.

Leave a Comment