Toasteed Analisis Akun Twitter Viral, Ini Cara Membuatnya!

Tapaksuci.id – Toasteed Analisis Akun Twitter – Belakangan ini, para pengguna sosial media Twitter sedang ramai membicarakan topik Toasteed. Toasteed ini sendiri adalah salah satu situs yang bisa memberikan/memperlihatkan jumlah tweet yang kamu tweet setiap harinya. 

Selain hanya memberikan informasi seputar jumlah tweet saja, Toasteed juga memperlihatkan sejumlah informasi terkait lainnya. Seperti kata apa yang sering kamu gunakan, bahkan analisa harga akun twitter kamu jika dijual. 

Nah karena ramai digunakan, maka situs yang satu ini akhirnya menjadi viral dan banyak pengguna twitter yang mencobanya. Para pengguna twitter banyak yang penasaran mengenai informasi akun mereka akan seperti apa. 

Situs ini menjadi semakin ramai setelah beberapa pengguna twitter membagikan hasil akun mereka ke base-base besar. Karena tweet inilah, banyak pengguna lain yang merasa penasaran dan ingin mencobanya. Bahkan mungkin kamu salah satunya, bukan?

Apabila kamu tertarik dengan situs Toasteed dan kamu ingin melakukan analisis, maka kini kamu perlu simak sampai selesai ya. motiska akan memberikan link dan cara melakukan analisis akun twitter kamu dengan Toasteed.

Apa itu Toasteed Analisis Akun Twitter?

Toasteed sendiri merupakan salah satu website hiburan yang dapat kamu gunakan sebagai pengguna salah satu akun Twitter. Dengan ini, maka akan ada banyak hal menarik yang menjadi cuitan ataupun tweet di sana.

Lantas, apa yang bisa kita temukan dari Toasteed? Nah ternyata, website yang satu ini bisa menampilkan data statistik unik. Terkait banyak informasi dari akun Twitter kamu, misalnya apa saja tweet kamu yang sering di retweet. 

Bahkan, selain itu kamu bisa melihat statistik dari akun kamu tersebut, entah itu harga akun kamu juga. Nah, ini dia yang perlu kamu lihat dari Toasteed. Kamu harus tahu apa informasi menarik dari akun kamu tersebut. 

Bahkan akun Twitter kamu bisa kamu jual juga apabila banyak yang menggunakan tweet kamu, apalagi jika ada banyak followers yang mengikuti akun kamu. Karena biasanya ada banyak yang menjual akun mereka dengan dalih ternak akun.

Sehingga, dengan Toasteed ini kamu bisa memperkirakan berapa sebenarnya harga akun kamu apabila kamu jual. Atau seberapa sering orang lain menggunakan tweet kamu. Memang, data yang kamu temukan tidak selalu tepat atau akurat.

Namun, setidaknya kamu bisa bersenang-senang seperti pengguna lainnya. Jadi untuk informasi lebih lanjut silahkan baca terus informasi di bawah ya!

Baca Lagi Bro :

  1. Begini Cara Memindahkan Kontak ke Google Drive di Android
  2. Fitur Notes Instagram Tidak Muncul? Ini Cara Mengatasinya!
  3. Cara Membuat Note di Instagram Android dan iOS
  4. Download Dana Mod Apk Unlimited Saldo 2023

Cara Menggunakan Toasteed analisis akun Twitter Viral

Kamu yang tertarik ingin mencoba membuat analisis akun Twitter sendiri kini bisa dilakukan dengan sangat mudah. Sebab, kamu hanya tinggal masuk ke situs resmi Toasteed ini dan langsung gunakan akun Twitter untuk melihat data nya. Dan untuk masuk ke situs Toasteed ini maka kini bisa klik melalui link berikut ini :Toasteed

Selanjutnya untuk cara buat analisisnya sendiri supaya lebih jelas bisa ikuti panduan lengkapnya pada berikut ini:

Cara Cek Kata Yang Sering Di Retweet

  1. Pertama, kamu harus buka salah satu web browser di perangkat kamu.
  2. Jika sudah, silahkan masuk ke halaman id.toasteed.com.
  3. Pada halaman utama, kamu harus pilih Berapa kali rata-rata kamu menge-TWEET dalam sehari.
  4. Kemudian masukkan user Twitter dengan menambahkan @ dilanjutkan dengan nama akun.
  5. Setelah itu, klik Ikuti Kuis.
  6. Maka data nantinya akan dimunculkan.

Cara Harga Akun Twitter

Pada situs website Toasteed ini menyediakan berbagai pilihan untuk kamu coba. Salah satunya yaitu untuk cek harga akun Twitter kamu. Tentu sangat menarik situs Toasteed ini, bukan?

Nah, cara untuk menggunakan situs Toasteed ini sangat mudah dilakukan. Jadi, kamu yang penasaran bagaimana cara cek harga akun Twitter di Toasteed, silahkan simak langkah-langkah di bawah ini ya!

  1. Pertama, gunakan salah satu web browser.
  2. Kemudian masuk ke halaman id.toasteed.com.
  3. Nah, pada menu utama kamu tinggal pilih opsi Seberapa bernilai akun Twitter kamu.
  4. Setelah itum masukkan nama user akun Twitter dengan menambahkan @.
  5. Klik Ikuti Kuis.
  6. Dan akan muncul perkiraan harga akun dalam kisaran US Dollar.
  7. Selesai.

Statistik Akun

Selain itu juga, kamu bisa melihat statistik akun dengan cara berikut ini:

  1. Pertama, masuk lagi ke halaman id.toasteed.com.
  2. Kemudian kamu tinggal pilih opsi Statistik.
  3. Lalu masukan lagi username akun jangan lupa gunakan @.
  4. Klik Ikuti Kuis.
  5. Maka data statistik akun Twitter akan muncul.
  6. Selesai.

Bagaimana? Sangat mudah bukan? Sehingga, dengan cara tersebut maka kini sudah berhasil untuk membuat analais akun Toasteed yang sedang viral belakangan ini.

Mungkin hanya itu saja ulasan singkat yang dapat Mimin bagikan pada kesempatan kali ini tentang Toasteed Analisis Akun Twitter Viral, Ini Cara Membuatnya!. Semoga dengan adanya informasi diatas dapat bermanfaat dan menambah wawasan kamu semua serta informasi diatas dapat kalian pergunakan dengan baik ya. Sekian, dan terima kasih telah berkunjung di Tapaksuci.id. Sampai jumpa!

Leave a Comment