Link Nonton Film Vanilla Sky

Tapaksuci.id – Film Vanilla Sky – Vanilla Sky adalah sebuah film thriller fiksi ilmiah Amerika tahun 2001 yang disutradarai, ditulis, dan diproduksi bersama oleh Cameron Crowe. Nah ini merupakan remake bahasa Inggris dari film Spanyol 1997 Alejandro Amenábar Open Your Eyes, yang ditulis oleh Amenábar dan Mateo Gil. Penélope Cruz mengulangi perannya dari film aslinya.

Film tersebut dideskripsikan sebagai “campuran aneh antara fiksi ilmiah, romansa, dan realita warp”. Dan dibintangi oleh Tom Cruise, Penelope Cruz, Cameron Diaz, Jason Lee dan Kurt Russell. Selain itu, film ini dinominasikan untuk Academy Award untuk Best Original Song, dan Diaz dinominasikan untuk Screen Actors Guild dan Golden Globe Award.

Film Vanilla Sky (2001)

Seperti yang sudah Mimin sebutkan sebelumnya, bahwa film Vanilla Sky adalah sebuah film yang kini sudah dirilis cukup lama yaitu pada akhir tahun 2001 tepatnya Desember 2001, dengan durasi waktu 2 jam 16 menit.

Yang perlu kamu ketahui, Vanilla Sky ini sendiri merupakan film yang memiliki genre fantasy, mystery dan juga romance sehingga film ini ada beberapa adegan 18+ keatas.

Sebuah film yang sudah eksis sejak lama ini nyatanya hingga saat ini masih banyak dari warganet yang masih penasaran dan tertarik ingin kembali menontonnya untuk memuaskan rasa penasarannya.

Selain itu, film Vanilla Sky ini adalah film yang diadaptasi dari film di Spanyol yang berjudul Open Your Eyes pada tahun 1997. Dan di dalam film ini dibintangi oleh aktor ternama diantaranya adalah Tom Cruise yang berperan sebagai David Aames, Penelpe Cruz yang berperan sebagai Sofia dan juga Cameron Diaz yang berperan sebagai Julie.

Masih Banyak Seputar Film Menarik Lainnya Disini :

  1. Nonton Film Megan 2023 Sub Indo Full Movie
  2. Spotify Time Capsule, Ini Cara Buatnya!
  3. Toasteed Analisis Akun Twitter Viral, Ini Cara Membuatnya!
  4. Begini Cara Memindahkan Kontak ke Google Drive di Android

Sinopsis Film Vanilla Sky

Vanilla Sky adalah film yang berkisah tentang sosok seoarang David Aames (Tom Cruise) yang merupakan pria dengan paras tampan dan kaya raya dan mewarisi perusahaan penerbitan ternama dari orang tuanya.

David juga pria dengan kehdupan yang bebas sehingga dirinya menjadi playboy, suka berpoya-poya, dan juga tidak mau untuk mengurusi perusahaannya.

Singkat cerita, ketika menghadiri sebuah pesta, David ini bertemu dengan seorang wanita cantik bernama Sofia (Penelope Cruz). Dan ia pun langsung tertarik dan jatuh cinta kepada Sofia.

Nah, setelah pertemuan tersebut David dan Sofia kerap menghabiskan waktu bersama. Kedekatan ini membuat Julie (Cameron Diaz) cemburu karena dirinya sangat mencintai David.

Karena cemburu tersebut Julie melakukan aksi nekat dengan menabrakan mobil yang ditumpanginya bersama David secara sengaja yang mengakibatkan wajah David hancur dan harus menggunakan topeng.

Ya, meski wajahya rusak Sofia selalu setia mendampingi pemulihan David sampai wajahnya kembali seperti semula. Akan tetapi, David sering berhalusinasi yang membuatnya tidak menyadari antara mimpi dan kenyataan.

Lantas, bagaimana kelanjutan kisahnya? Apabila kamu penasaran maka kamu dapat Nonton Film Vanilla Sky melalui bioskop Trans TV yang sudah tayang pada hari kemarin pada Kamis (12/1/23). Kamu bisa menontonnya melalui Link berikut ini:

https://www.transtv.co.id/program/episode/4496/vanilla-sky

Dan untuk link live streaming sendiri bisa kamu temukan di internet, atau bisa juga tonton di aplikasi Telegram. Nah, caranya tinggal cari di Telegram dan masuk ke salah satu grup yang tersedia.

Baiklah, sekian dulu artikel kali ini yang dapat Mimin bagikan mengenai Link Nonton Film Vanilla Sky. Mudah – mudahan dengan adanya informasi diatas yang sudah Mimin buat ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan bagi kalian semua. Serta informasi diatas dapat kalian pergunakan dengan sebaik mungkin.

Untuk itu, jangan sampai ketinggalan update artikel dari Mimin setiap harinya, karena Mimin banyak menyediakan informasi seputar game, teknologi dan informasi masa kini. Sekian, sampai jumpa lagi dan terima kasih telah berkunjung di Tapaksuci.id.

Leave a Comment