AdaPundi

Minimal gaji 4 juta/ bulan Rp.
Jumlah
1.49% per bulan
Rate Bunga
Berusia min 21 tahun
Usia
Dapatkan pinjaman onlien adapundi sekarang proses cepat 2021

Dapatkan Pinjaman Setiap Waktu dengan Adapundi

Membutuhkan uang tunai bisa terjadi kapan saja dan tidak setiap waktu ketersediaan uang tunai tersebut ada. Terkadang saat situasi sedang genting kondisi keuangan sedang menipis sehingga harus mencari dana talangan agar kebutuhan tersebut dapat terpenuhi dengan baik. Saat ini sudah bisa mengajukan pinjaman secara mudah melalui Adapundi. Adapundi merupakan aplikasi online yang menawarkan pinjaman online dengan syarat dan proses yang mudah. Adapundi apk memberikan pinjaman setiap waktu selama 24 jam sehingga ketika membutuhkan dana tunai bisa segera mengajukan pinjaman di Adapundi.

Pengajuan pinjaman Adapundi memiliki limit yang cukup besar dan terbagi menjadi beberapa jenis yang dapat diajukan sesuai dengan kebutuhan. Adapundi pinjaman online memberikan kenyamanan pada proses pengajuan, pencairan dan penagihan. Proses pengembalian pinjaman di Adapundi akan diberikan tenor selama 14 hari. Mengapa harus melakukan pengajuan pinjaman di Adapundi? Anda bisa mencari tahu jawabannya melalui penjelasan berikut ini.

Keunggulan Adapundi Ilegal atau Legal

Mengajukan pinjaman di Adapundi memiliki sejumlah keunggulan yang dapat membuat proses pengajuan dan peminjaman menjadi lebih nyaman. Keunggulan pertama yang didapatkan adalah memiliki limit pinjaman yang tinggi. Hanya dengan bermodalkan KTP sebagai syarat utama pinjaman sudah bisa mendapatkan Adapundi pinjaman dengan limit hingga 5 juta rupiah. Limit ini cukup besar untuk jenis pinjaman yang tidak menggunakan jaminan atau agunan. Dengan limit yang cukup besar kebutuhan akan dapat terpenuhi secara mudah.

Keunggulan yang kedua dari Adapundi adalah memiliki bunga yang rendah. Adapundi memberikan bunga sebesar 0.8% perhari pada setiap pinjaman yang diberikan. Dengan bunga yang cukup rendah tersebut tidak akan membebani pada saat melakukan pembayaran kembali. Adapundi memberikan waktu pinjaman selama 14 hari, jika semakin sebentar waktu peminjaman maka akan semakin sedikit pula jumlah bunga yang akan dibayarkan. Sistem pemberian bunga yang diterapkan oleh Adapundi adalah harian. 

Keunggulan yang ketiga dari Adapundi adaah tanpa menggunakan agunan. Dengan jumlah limit yang cukup besar, Adapundi tidak mensyaratkan jaminan sebagai salah satu dokumen yang diminta pada saat melakukan pengajuan. Adapundi memberikan pinjaman uang tunai tanpa menggunakan jaminan. Dengan tidak adanya jaminan sebagai syarat maka akan mempermudah proses pengajuan pinjaman dan tidak perlu mencari pinjaman jaminan untuk bisa mengajukan pinjaman.

Keunggulan yang keempat dari Adapundi adalah proses yang cepat. Pengajuan pinjaman Adapundi bisa dilakukan dalam waktu 5 menit. Dalam waktu 5 menit proses pengajuan akan diproses dan akan segera diinformasikan apakah pengajuan pinjaman disetujui atau tidak. Jika iya maka bisa langsung melakukan proses pencairan.

Jenis Pinjaman Adapundi Aplikasi

Jenis pinjaman Adapundi ada dua, yaitu pinjaman konsumtif. Pinjaman konsumtif merupakan jenis pinjaman yang diperuntukan bagi pembelian barang-barang kebutuhan atau mencukupi beragam kebutuhan hidup yang lainnya. Pinjaman jenis ini memiliki limit hingga 4 juta.  Masa pinjaman yang berlaku untuk pinjaman jenis ini adalah antara 21 hari hingga 30 hari. Proses pengajuan pinjaman jenis ini dapat dilakukan secara mudah dan cepat sehingga kebutuhan dapat segera tercukupi dalam waktu yang singkat.

Jenis pinjaman Adapundi yang kedua adalah pinjaman produktif. Sesuai dengan namanya pinjaman ini diperuntukan bagi pembiayaan dan pengembangan usaha. Pengajuan pinjaman ini juga dapat digunakan sebagai modal usaha. Limit yang ditawarkan untuk pinjaman ini hingga 5 juta dengan masa kredit selama 3 bulan. Syarat pengajuan pinjaman ini hampir sama dengan pinjaman konsumtif.

Cara Pengajuan Pinjaman Aplikasi Adapundi

Pengajuan pinjaman Adapundi bisa dilakukan secara mudah, yaitu dengan mengunduh aplikasi Adapundi pada smartphone. Setelah berhasil mengunduh aplikasi maka langsung bisa melakukan pengajuan pinjaman Adapundei legal atau ilegal. Pengajuan dapat dilakukan dengan melakukan pengisian sejumlah data diri dan formulir pinjaman. Lalu akan diminta untuk mengunggah KTP dan foto beserta syarat lain sesuai jenis pinjaman yang akan diajukan. Setelah selesai melakukan pengajuan tunggu beberapa menit pihak Adapundi akan menghubungi pada nomer yang sudah didaftarkan. Nanti akan mendapatkan beberapa pertanyaan untuk verifikasi. Jika sudah maka akan mendapatkan konfirmasi pengajuan diacc atau tidak.

Cek juga

Min penghasilan Rp 2.5 Juta Rp.
Jumlah
Suku bunga min 2.7% per bulan
Rate Bunga
Usia paling min 24 tahun
Usia
Dapatkan berbagai keuntungan untuk pengajuan kartu kredit bank danamon 2021
Min gaji Rp 2.2 Juta Rp.
Jumlah
Bunga tiap bualn 3.4%
Rate Bunga
Usia minimal 25 tahun
Usia
Promo pinjaman bri syariah untuk kredit tanpa agunan terbaru 2021
Minimal pendapatan 2 jt/ bulan Rp.
Jumlah
Mulai dari 1.3% per bulan
Rate Bunga
Batas usia pemohon dari 21 tahun
Usia
Ajukan pinjaman pinjam yuk sekarang dan dapatkan potongan angsuran 2021