Dana Rupiah

Gaji minimum Rp 2 juta / bulan Rp.
Jumlah
Bunga mulai dari 0.88% per bulan
Rate Bunga
Minimal usia 21 tahun
Usia
Proses pengajuan pinjam online dana rupiah cepat cair tanpa syarat 2021

Dana Rupiah Sediakan Pinjaman dengan Berbagai Tujuan

PT Layanan Keuangan Berbagi merupakan perusahaan teknologi finansial (fintech) yang memiliki produk bernama Dana Rupiah. Sebagai aplikasi peer tapi peer (P2P) Lending, Dana Rupiah beroperasi dengan basis teknologi daring. Yang menarik adalah, aplikasi Dana Rupiah tidak hanya menyediakan pinjaman untuk memenuhi kebutuhan konsumtif pribadi saja, melainkan tersedia pinjaman untuk pendidikan dan modal kerja. Jenis Pinjaman Personal menawarkan plafon hingga Rp 25 juta dengan tenor mulai dari 91 hari. Pinjaman Produktif ditujukan khusus bagi para petani. Dan yang terakhir, Pinjaman Pelatihan & Pendidikan, yang ditujukan bagi anak bangsa agar lebih mudah mengakses pendidikan hingga jenjang yang tinggi. 

Keunggulan Mengajukan Pinjaman di Dana Rupiah OJK

Kenapa harus mengajukan pinjaman di Dana Rupiah diantara begitu banyaknya aplikasi fintech yang menawarkan layanan serupa? Dana Rupiah adalah aplikasi resmi yang telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Tak hanya terdaftar saja, bahkan Dana Rupiah sudah mendapatkan ijin dari OJK yang bisa dibuktikan dengan nomor KEP-18/D.05/2020. Selain itu, aplikasi ini telah mendapat sertifikat ISO 27001:2013 yang berkaitan dengan standarisasi sistem manajemen keamanan informasi. Ini menjadikan Dana Rupiah sebagai aplikasi yang aman dan terpercaya. 

Jika pernah mendengar isu bahwa Dana Rupiah bangkrut, ini sama sekali tidak benar. Bisa dibuktikan dengan data bahwa hingga saat ini Dana Rupiah telah berhasil menyalurkan pinjaman sebesar Rp 2 triliun dengan akumulasi pinjaman tahun ini sebesar Rp 1.75 triliun. Total peminjam secara keseluruhan mencapai lebih dari 578 ribu orang, dengan peminjam aktif berjumlah lebih dari 203 ribu orang. Aplikasi Dana Rupiah juga memiliki Tingkat Kemampuan Bayar sebesar 100%. Dengan data statistik ini, jelas bahwa Dana Rupiah sangat bisa diandalkan sebagai platform pinjaman dana tunai yang cepat cair. 

Syarat dan Cara Mengajukan Pinjaman di Dana Rupiah Apk

Mengajukan pinjaman tunai di aplikasi Dana Rupiah sangat mudah. Caranya adalah mengunduh aplikasinya di Google PlayStore. Setelah terpasang di perangkat Anda, login dengan menggunakan nomor ponsel. Setelah itu, isi data pribadi dan info yang diminta di dalam aplikasi. Syarat yang harus dipenuhi adalah pemohon memiliki status kewarganegaraan sebagai WNI dengan usia 18 tahun ke atas, memiliki KTP resmi dan asli. 

Dokumen yang harus dipenuhi adalah KTP, kartu tanda karyawan, detail info bank, detail info kontak keluarga atau teman dekat, dan lakukan pemindaian wajah saat proses pengajuan. Pastikan semua foto diambil dalam keadaan jelas. Jika sudah jelas, maka periksa lagi data yang telah diisi. Jika sudah akurat, maka kirim formulir. Langkah selanjutnya adalah menunggu proses verifikasi yang dilakukan Dana Rupiah. Dana Rupiah pinjaman online menjanjikan pencairan dana dalam waktu cepat, yaitu hanya dalam 1 jam saja setelah pengajuan diverifikasi. 

Metode Pembayaran Aplikasi Dana Rupiah

Saat tiba waktu jatuh tempo, maka peminjam diharapkan membayar cicilan tepat waktu melalui Virtual Account Number. Metode pembayaran bisa dilakukan lewat ATM, internet banking, maupun mobile banking. Dana Rupiah telah bekerja sama dengan beberapa bank, di antaranya adalah BCA, BRI, BNI, Bank Mandiri, dan Permata Bank. Selain itu, Anda bisa membayar cicilan secara tunai di gerai minimarket Alfa Group seperti Alfamart, Alfamidi, Alfa Express, dan DAN+DAN. Jika terlambat membayar atau tidak bayar Dana Rupiah, akan dikenakan biaya keterlambatan sebesar 1% – 2% per hari dari jumlah pinjaman. 

Berniat mengajukan pinjaman di tahun 2021 dan ingin lebih yakin lagi sebelum mengajukan pinjaman di aplikasi Dana Rupiah? Anda bisa cek kantor Dana Rupiah yang berlokasi di DBS Bank Tower Lt. 1 Suite 1102 Ciputra World One Complex, Jl. Prof. DR Satrio No. Kav. 3 – 5 RT 18/RW 4 Kuningan, Karet Kuningan, Jakarta Selatan. Layanan pelanggan Dana Rupiah bisa dihubungi via telepon di nomor 021 – 39700100. Customer service Dana Rupiah aktif selama 7 hari seminggu selama 12 jam yaitu mulai dari pukul 08.00 – 20.00 WIB. Selain itu, Dana Rupiah juga aktif di media sosial seperti Twitter, Instagram, Facebook, dan YouTube.

Cek juga

Gaji mulai dari Rp 1.5 Jutaan Rp.
Jumlah
Bungan 4% per bulan
Rate Bunga
Usia 19 tahun
Usia
Ajukan kartu kredit bca platinum sekarang dan dapatkan promo menarik khusus pengguna baru 2021
Minimal pendapatan 2 jt/ bulan Rp.
Jumlah
Mulai dari 0.65%
Rate Bunga
Batas usia pemohon dari 21 tahun
Usia
Pengajuan pinjaman uangme dengan keringanan 2021
Min Rp 3 Juta Rp.
Jumlah
Mulai dari 1.45% per bulan
Rate Bunga
Min umur 21 tahun
Usia
Ajukan pinjaman uang 20 juta tanpa jaminan sekarang juga dengan mudah 2021