Danafix

Dari 2 juta/ bulan Rp.
Jumlah
Mulai dari 0.65%
Rate Bunga
Berusia minimal 21 tahun - 55 tahun
Usia
Ajukan pinjaman online danafix sekarang juga untuk pinjam online langsung cair 2021

Danafix, Platform Fintech Penyedia Pinjaman Uang Online yang Terpercaya

Danafix merupakan sebuah platform fintech yang menyediakan layanan keuangan berupa peminjaman uang secara online guna memudahkan masyarakat untuk memperoleh pinjaman tanpa memerlukan jaminan, dokumen yang bermacam-macam, serta menawarkan prosedur dan waktu yang tidak berbelit-belit. Adapun Danafix ini hadir dan bisa diakses melalui platform smartphone Android dan iOS karena fintech ini tersedia dalam bentuk aplikasi yaitu Danafix APK yang dapat diakses melalui situs resmi Danafix. 

Sebagai salah satu platform fintech yang menyediakan pinjaman online, Danafix telah terdaftar dan diawasi oleh lembaga yang berwenang yaitu Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Dengan demikian, para calon nasabah yang ingin mengajukan pinjaman uang pada platform tersebut tidak perlu khawatir dengan isu Danafix ilegal. 

Danafix terdaftar OJK ini menjadikannya sebagai platform yang 100% aman untuk digunakan. Danafix menyediakan pinjaman uang secara online dengan plafon cukup besar yaitu Rp 500 ribu hingga Rp 10 juta dengan tenor selama 91 hari hingga 180 hari. Selain itu, Danafix juga membebankan biaya sebesar 15% kepada nasabah saat melakukan pinjaman uang online melalui platform tersebut.

Keuntungan Melakukan Pinjaman Uang Online di Danafix APK

Danafix merupakan platform fintech peminjaman uang online yang memiliki tekad untuk berkontribusi terhadap peningkatan layanan keuangan di Indonesia. Atas komitmen tersebut, Danafix menawarkan berbagai kemudahan bagi para calon nasabah yang ingin melakukan pinjaman uang online pada platform tersebut. Adapun beberapa kemudahan yang bisa didapatkan oleh para calon nasabah adalah sebagai berikut. 

Pertama, proses pengajuan pinjaman yang cepat dan tidak berbelit-belit. Proses dan waktu pengajuan yang cepat menjadi salah satu prioritas utama aplikasi Danafix. Dalam hal ini, saat calon nasabah ingin melakukan pinjaman online melalui platform Danafix, calon nasabah hanya perlu mengunjungi situs atau aplikasi Danafix yang tersedia. Di sana, calon nasabah akan diarahkan untuk mengisi formulir pengajuan pinjaman secara lengkap. Kedua, sebagaimana yang telah disebutkan, Danafix telah terdaftar dan diawasi oleh OJK, sehingga calon nasabah tidak perlu khawatir dengan komentar tentang Danafix yang menyebutkan bahwa platform tersebut ilegal. 

Untuk membuktikan apakah Danafix legal atau ilegal, calon nasabah bisa mengeceknya melalui OJK secara langsung. Ketiga, Danafix menawarkan prosedur yang sederhana dalam memberikan pinjaman. Calon nasabah tidak perlu menyiapkan berkas-berkas atau dokumen yang rumit karena berkas yang dibutuhkan hanyalah beberapa berkas tertentu saja. Keempat, dalam memberikan pinjaman, Danafix mengedepankan transparansi. 

Artinya, saat calon nasabah telah menentukan jumlah pinjaman yang akan diajukan, maka di akhir Danafix akan menginformasikan segala hal yang berkaitan dengan uang tunai yang akan dipinjam, mulai dari jumlah pinjaman, tanggal jatuh tempo, jangka waktu peminjaman, hingga nominal yang harus dibayarkan setiap bulannya.

Cara Melakukan Pinjaman di Danafix Pinjaman Online

Untuk bisa mengajukan pinjaman uang tunai secara online melalui platform Danafix, terdapat beberapa langkah mudah yang dapat ditempuh oleh para calon nasabah. Adapun langkah-langkah tersebut adalah sebagai berikut. Pertama, saat ingin melakukan Danafix pinjaman online, calon nasabah tidak perlu mendatangi kantor Danafix secara langsung. Dalam hal ini, calon nasabah hanya perlu menyiapkan smartphone atau PC dan koneksi internet karena semua prosedur peminjaman dilakukan secara online. 

Oleh karena itu, calon nasabah hanya perlu mengunjungi situs resmi Danafix dan kemudian mengisi formulir aplikasinya secara lengkap. Kedua, sebelum calon nasabah menentukan nominal uang yang akan dipinjam, calon masabah bisa melakukan simulasi terlebih dahulu di website resmi Danafix. Dengan demikian, calon nasabah akan bisa menentukan secara akurat jumlah pinjaman sesuai dengan kebutuhan. Ketiga, jika calon nasabah sudah menentukan jumlah pinjaman yang sesuai, maka calon nasabah hanya perlu memasukkan nominal pinjaman pada kolom yang tersedia. 

Selanjutnya, pihak Danafix akan melakukan verifikasi dan akan menampilkan segala informasi yang berkaitan dengan pinjaman yang diajukan, mulai dari jumlah pinjaman, tanggal jatuh tempo, jangka waktu peminjaman, hingga nominal yang harus dibayarkan setiap bulannya. Apabila proses verifikasi berhasil dilakukan, maka pinjaman yang diajukan akan langsung ditransfer ke rekening nasabah yang bersangkutan.

Cek juga

Minimal pendapatan 3 juta/ bln Rp.
Jumlah
Mulai dari 2%
Rate Bunga
Berusia minimal 21 tahun - 55 tahun
Usia
Promo kredit motor tanpa dp dan bunga kecil terbaru 2021
Minimal gaji 4 juta/ bulan Rp.
Jumlah
Bunga mulai dari 1.59% per bulan
Rate Bunga
Mulai dari 21 tahun
Usia
Promo pengajuan KTA kilat yang legal dan terperca 2021
Gaji minimum Rp 3 juta / bulan Rp.
Jumlah
2.95 % per bulan
Rate Bunga
Minimal usia 21 tahun
Usia
Berbagai kemudahan kredit motor syariah tanpa bunga 2021