Kartu Kredit Bank Mega

Penghasilan mulai Rp 2.5 juta Rp.
Jumlah
Bunga rendah 3.3%
Rate Bunga
Umur min 25 tahun
Usia
Promo kartu kredit bank mega khusus pengguna baru 2021

Jenis dan Cara Menutup Kartu Kredit Bank Mega

Kartu Kredit Bank Mega mungkin telah menjadi metode pembayaran non tunai pilihan Anda. Mungkin pula Anda baru mengetahuinya dan ingin mendaftarkan diri untuk menjadi penggunanya? Simak tulisan berikut untuk mengetahui beberapa informasi yang membantu.

Berbagai Jenis Kartu Kredit Bank Mega

Kartu kredit mega menyediakan berbagai produk bagi para penggunanya. Hal ini berkaitan dengan kegunaan masing-masing kartu yang lebih spesifik. Anda bisa melihatnya langsung di laman resmi.

Pemilihan jenis Kartu Kredit Bank Mega untuk pemula mungkin akan sedikit membingungkan. Namun, prinsipnya Anda harus tahu terlebih dahulu untuk keperluan apa kartu tersebut akan digunakan. Beberapa contoh yang ada adalah Mega Travel Card, Mega First Infinite Credit Card, Mega Visa Gold, dan lain sebagainya.

Sebagai contoh Mega Visa Gold cocok bagi Anda yang mengharapkan kemudahan saat berbelanja atau menikmati hidangan tertentu. Biasanya akan ada promo Kartu Kredit Bank Mega yang bisa dirasakan oleh penggunanya ketika mengunjungi merchant yang bekerja sama.

Contoh lainnya adalah Mega Travel Card, apakah itu? Kartu ini memberi kemudahan bagi para penggemar travelling. Jika pemiliknya melakukan transaksi dengan kartu ini, maka sesuai promo Kartu Kredit Mega, poin yang terkumpul bisa digunakan untuk pembayaran keperluan perjalanan. Tentunya hal ini bisa dilakukan dengan pihak yang bekerja sama.

Cara Menutup Kartu Kredit Bank Mega

Bagi Anda yang sudah menjadi pengguna kartu kredit dari Bank Mega mungkin terpikir untuk melakukan penutupan karena suatu alasan. Tidak perlu khawatir bahwa tahapan yang dilalui akan sulit. Berikut ini adalah cara menutup Kartu Kredit Bank Mega yang mudah bagi Anda.

  • Bayar Lunas Tagihan dan Klaim Reward

Pengguna kartu kredit dari Bank Mega apapun jenisnya, seperti Kartu Kredit Bank Mega Platinum tetap harus membayar tagihan. Meskipun berencana melakukan penutupan akun, melunasi seluruh tunggakan yang ada. 

Selain melunasi berbagai tagihan, Anda juga bisa melakukan klaim reward. Hadiah tersebut biasanya bisa Anda dapatkan jika Anda sering melakukan transaksi dengan kartu kredit tersebut. Namun biasanya hal ini hanya bisa diperoleh di merchant tertentu yang telah bekerja sama.

Tagihan yang menunggak dan belum dilunasi tentu akan menghalangi penutupan kartu kredit Anda. Reward yang tidak Anda klaim tentunya akan sayang sekali. Oleh sebab itu, dua hal penting ini harus dilakukan terlebih dahulu baru beralih ke langkah lainnya.

  • Mengutarakan Keinginan pada Pegawai Bank yang Bertugas

Langkah pengajuan Kartu Kredit Bank Mega dalam konteks penutupan berikutnya adalah dengan menyampaikan maksud ke petugas. Anda perlu mendatangi kantor cabang terlebih dahulu kemudian temui petugas yang ada.

Setelah melapor kepada pegawai bank yang sedang bertugas, akan dilakukan penutupan auto debet. Dengan begitu, tagihan yang harus Anda bayarkan akan dihentikan. 

Seperti yang diketahui banyak orang bahwa kartu kredit memang memerlukan beberapa jenis biaya rutin. Oleh sebab itu, proses melaporkan penghentian ini penting agar pengguna tidak terus dikenai biaya.

  • Minta Surat Kepastian

Langkah penutup untuk menghentikan tagihan kartu kredit Anda adalah meminta petugas membuat surat agar lebih pasti. Di dalam surat tersebut perlu dijelaskan bahwa Anda tidak lagi memiliki kartu kredit. Sehingga Anda tidak perlu membayar tagihan.

Pada kenyataannya, informasi cara daftar kartu kredit saja tidak cukup. Anda juga perlu tahu cara menutup yang benar dan tuntas agar tidak mendatangkan masalah di kemudian hari. 

Jangan sungkan untuk meminta surat tersebut. Di zaman yang semakin modern ini, tahun 2021, berbagai hambatan terkait human error bisa saja terjadi. Oleh sebab itu, surat bisa dijadikan sebagai bukti agar Anda tidak merugi nantinya.

Jangan Buru-buru Menutup CC, Karena Promo Kartu Kredit Bank Mega Sangat Menarik Lho!

Informasi lebih lanjut bisa Anda baca melalui berbagai sarana online yang sudah banyak tersedia. Tanyakan pada petugas customer service untuk hal-hal tertentu yang masih belum Anda pahami.

Demikian adalah beberapa informasi menarik mengenai kartu kredit Bank Mega yang mungkin bermanfaat. Selain cara mendaftarkan diri, berbagai pengetahuan lainnya juga perlu Anda pelajari. Sebagai contohnya adalah cara menutup, jenis-jenis kredit, promo-promo menarik, dan lain sebagainya. 

 

Cek juga

Gaji minimal Rp 4 Juta Rp.
Jumlah
Bunga min 3.5% per bulan
Rate Bunga
Min umur 25 tahun
Usia
Dapatkan promo-promo menarik dari merchant kesayangan Anda dengan bertransaksi menggunakan Kartu Kredit UOB 2021
Minimal berpenghasilan 2 juta / bulan Rp.
Jumlah
Bunga 2.5%
Rate Bunga
Usia 21 sampai 60 tahun
Usia
dapatkan pinjaman online terdaftar ojk dari danabijak sekarang juga 2021
Minimal pendapatan 2 jt/ bulan Rp.
Jumlah
0, 5% / hari
Rate Bunga
Batas usia pemohon dari 21 tahun
Usia
Kemudahan pinjam online dari maucash dengan proses cepat dan mudah 2021