Kartu Kredit BRI

Gaji minimal Rp 3 Juta per bulan Rp.
Jumlah
Mulai 2% Per bulan
Rate Bunga
Mulai 23 tahun
Usia
ajukan pembuatan kartu kredit bri sekarang juga dan nikmati banyak promonya 2021

Gunakan Kartu Kredit BRI untuk Belanja yang Mudah dan Kekinian

Belanja adalah salah satu aktivitas yang cukup menyenangkan dan bisa dilakukan oleh siapa saja. Ketika belanja akan lebih menyenangkan jika mendapatkan beragam promo dan penawaran menarik. Agar bisa mendapatkan beragam promo dan penawaran menarik bisa menggunakan kartu kredit BRI. Kartu kredit BRI merupakan penawaran yang diberikan oleh bank BRI untuk memberikan pembiayaan sehari-hari hingga liburan. Cara membuat kartu kredit BRI cukup mudah sehingga bisa dilakukan oleh siapa saja dam kapan saja. 

Penggunaan kartu kredit BRI akan memudahkan ketika melakukan transaksi saat belanja. Belanja saat ini kebanyakan menggunakan pembayaran secara non tunai karena lebih praktis dan mudah untuk dilakukan. Dengan menggunakan kartu kredit pembayaran bisa dilakukan dengan sekali gesek dan tidak perlu membawa banyak uang tunai. Mengapa harus mengetahui cara buat kartu kredit BRI? Anda bisa mendapatkan jawabannya melalui penjelasan berikut ini.

Cara Bikin Kartu Kredit BRI Secara Mudah

Pembuatan kartu kredit BRI saat ini bisa dilakukan secara mudah dan cepat. Pengajuan kartu kredit BRI saat ini sudah bisa dilakukan secara online. Syarat yang harus dipenuhi adalah berusia minimal 21 tahun, menyertakan dokumen berupa KTP atau SIM, NPWP, tabungan selama tiga bulan terakhir, slip gaji atau surat keterangan penghasilan dan jumlah penghasilan minimal untuk setiap jenis kartu kredit. Setiap jenis kartu kredit memiliki jumlah minimal penghasilan yang berbeda-beda sehingga hal tersebut harus diperhatikan sebelum melakukan pengajuan kartu BRI untuk dapat menemukan jenis kartu kredit yang sesuai.

Pembuatan kartu kredit BRI bisa dilakukan setelah semua persyaratan dipenuhi dengan baik. Jika semua persyaratan sudah dipenuhi maka langsung bisa melakukan proses pengajuan secara online melalui website resmi bank BRI. Ketika membuka website resmi bank BRI akan menemukan beragam jenis kartu kredit dan pilih salah satu yang sesuai kebutuhan dan bisa langsung menekan tombol “apply” setelah itu akan diarahkan pada menu pengisian data. Pengajuan kartu kredit BRI dilakukan dengan melakukan pengisian semua data dan formulir yang diminta pada website dan unggah sejumlah dokumen yang diminta dalam bentuk foto dengan resolusi yang jelas.

Pengisian data pengajuan kartu kredit BRI harus dilakukan secara telti dan sesuai dengan data yang sebenarnya agar dapat diproses. Lakukan pengisian data hingga selesai dan pastikan nomer telepon serta email yang diisikan adalah yang digunakan saat ini karena melalui dua jalur tersebut informasi pengajuan akan didapatkan. Tunggu beberapa hari dan akan mendapatkan konfirmasi dari pihak bank mengenai kartu kredit BRI Easy card yang diajukan setelah itu akan dihubungi lagi untuk diacc atau tidak jika disetujui kartu kredit akan dikirim ke alamat tujuan.

Jenis Promo Kartu Kredit BRI 

Jenis kartu kredit BRI ada beberapa dan setiap jenisnya memiliki promonya masing-masing. Jenis kartu kredit yang pertama adalah BRI Master World Acces. Jenis kartu kredit ini digunakan untuk travelling. Di dalam kartu kredit ini tedapat sejumlah promo dan penawaran menarik yang dapat memudahkan aktivitas travelling dan bisa mendapatkan akses lounge di bandara saat menunggu penerbangan. Jenis kartu kredit yang kedua adalah BRI Platinum dan Easy card yang digunakan untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari, mulai dari pembelian di swalayan hingga pembayaran beragam jenis belanjaan yang lain. Promosi kartu kredit tersebut akan memudahkan saat berbelanja karena akan mendapatkan banyak keuntungan. 

Tips Aman Menggunakan Promo MCD BRI

Menggunakan kartu kredit BRI harus dilakukan dengan benar dan hati-hati agar tidak mengalami masalah. Ada beberapa tips aman yang bisa diterapkan. Tips pertama, yaitu ketika menggunakan kartu kredit BRI pastikan untuk menutup tombol ATM atau mesin ATM di merchant agar PIN tidak diketahui oleh orang lain. Kedua, sebelum tanda tangan pada setiap transaksi, sebaiknya memperhatikan terlebih dahulu total belanjaan yang harus dibayarkan dengan yang tercantum pada mesin di merchant untuk memastikan jumlahnya. Ketiga gunakan jenis kartu kredit BRI yang sesuai dengan fungsinya, seperti travelling digunakan untuk travelling dan seterusnya tujuannya adalah agar mendapatkan beragam promo dan kemudahan selama transaksi. Pastikan pula untuk memilih jenis kartu kredit sesuai dengan kebutuhan.

Cek juga

Minimal pendapatan 2 jt/ bulan Rp.
Jumlah
Bunga mulai 3-5% per bulan
Rate Bunga
Berusia minimal 21 tahun - 55 tahun
Usia
Dapatkan pinjaman online dana tunai proses cepat sekarang juga 2021
Penghasilan mulai Rp 2.5 juta Rp.
Jumlah
Bunga rendah 3.3%
Rate Bunga
Umur min 25 tahun
Usia
Promo kartu kredit bank mega khusus pengguna baru 2021
mulai dari Rp 3 Juta Rp.
Jumlah
Bunga 2%
Rate Bunga
Usia paling minim 25 tahun
Usia
Promo kartu kredit cimb niaga untuk penguna baru khusus bulan ini 2021