Kartu Kredit Cimb Niaga

mulai dari Rp 3 Juta Rp.
Jumlah
Bunga 2%
Rate Bunga
Usia paling minim 25 tahun
Usia
Promo kartu kredit cimb niaga untuk penguna baru khusus bulan ini 2021

Cukupi Kebutuhan dengan Mudah Menggunakan Kartu Kredit Cimb Niaga

Kebutuhan setiap hari selalu bertambah terlebih jika memiliki jumlah tanggungan yang lain. Saat ini memenuhi kebutuhan bisa dilakukan secara mudah dan cepat bahkan jenis kebutuhan yang datang secara tidak diduga bisa dipenuhi dengan menggunakan kartu kredit Cimb Niaga. Penggunaan kartu kredit Cimb Niaga untuk pemenuhan kebutuhan tersebut dapat dibayarkan kembali dengan sistem cicilan setiap bulannya. Tidak hanya digunakan untuk mencukupi kebutuhan dalam transaksi non tunai, Cimb Niaga kartu kredit juga dapat digunakan untuk tarik tunai sehingga bisa mendapatkan uang tunai melalui penggunaan kartu kredit ini. 

Penggunaan kartu kredit Cimb Niaga bisa digunakan di mana saja dan kapan saja karena bank Cimb Niaga telah bekerja sama dengan berbagai merchant dan swalayan untuk bisa memudahkan setiap transaksi. Mengapa harus mengajukan kartu kredit Cimb Niaga syariah? Anda bisa menemukan jawabannya secara mudah pada penjelasan berikut ini.

Fitur Cimb Kartu Kredit

Menggunakan kartu kredit Cimb Niaga memiliki sejumlah fitur yang disematkan pada kartu kredit ini. Dengan fitur tersebut transaksi dapat dilakukan lebih mudah dan nyaman. Fitur yang pertama adalah cicilan tetap. Jumlah penggunaan dana yang terdapat di dalam kartu kredit Cimb Niaga dapat dibayarkan kembali dengan sistem cicilan. Jumlah cicilan yang dibayarkan setiap bulannya tersebut bersifat tetap dan memiliki masa tenor selama 3 hingga 12 bulan. Dalam jangka waktu tersebut jumlah yang dipinjamkan dapat dibayarkan kembali.

Fitur kedua dari kartu kredit Cimb Niaga adalah mendapatkan poin ekstra. Setiap melakukan transaksi menggunakan kartu kredit Cimb bisa mendapatkan poin rewards ekstra. Poin tersebut nanti jika sudah terkumpul dalam jumlah tertentu dapat ditukarkan dengan voucher diskon hingga cashback. Untuk bisa melakukan penukaran poin tersebut harus memenuhi jumlah minimal dari poin yang akan ditukarkan dengan begitu poin tersebut dapat ditukar sesuai dengan keuntungan yang diinginkan.

Fitur yang ketiga dengan menggunakan kartu kredit Cimb Niaga adalah quick pay. Fitur ini merupakan pembayaran tagihan, seperti listrik, air dan beberapa jenis tagihan yang lain. Secara otomatis tagihan yang dimiliki akan langsung terbayar pada tanggal yang sudah ditentukan. Dengan begitu tidak akan ada lagi jumlah tagihan yang terlewatkan atau melewati masa pembayaran dan akan terbebas dari denda tagihan. Cimb Niaga Credit Card akan membayarkan setiap tagihan tersebut secara tepat waktu dan Anda hanya perlu mengingat tanggal jatuh tempo pembayaran tagihan kartu kredit saja.

Cara Daftar Promo Kartu Kredit Cimb Niaga

Pendaftaran kartu kredit Cimb Niaga bisa dilakukan secara mudah dan cepat secara online. Cara untu daftarnya cukup mudah, yaitu dengan mengunjungi laman resmi bank Cimb Niaga. Nanti pada saat sudah berhasil masuk ke dalam laman bank Cimb Niaga akan diberikan sejumlah pilihan dari kartu kredit yang akan diajukan. Untuk pengajuan bisa memilih salah satu yang sesuai dengan kebutuhan dan syaratnya dapat dipenuhi. Setelah itu bisa langsung memilih menu “apply”

Pengajuan kartu kredit Cimb Niaga selanjutnya adalah dengan melakukan pengisian sejumlah data diri dan akan diminta untuk mengunggah sejumlah dokumen, seperti KTP, NPWP, slip gaji dan sejumlah syarat pendukung lainnya. Setelah itu akan diminta memasukan kode referal secara benar dan akan dilanjutkan pada tahap pengajuan kartu kredit Cimb Niaga untuk melakukan pengisian data secara lengkap hingga selesai. Pihak bank akan menghubungi untuk konfirmasi data dan pemberitahuan persetujuan.

Cara Dartar Tarik Tunai Kartu Kredit Cimb Niaga

Menggunakan kartu kredit Cimb Niaga bisa melakukan tarik tunai secara mudah. Caranya adalah memasukan kartu kredit Cimb Niaga ke dalam mesin ATM lalu memasukan nomer PIN yang sudah dibuat pada saat melakukan aktivitas kartu kredit. Kemudian bisa langsung memilih menu tarik tunai dan memilih nominal yang akan diambil. Setelah yakin bisa melakukan konfirmasi penarikan uang dari kartu kredit secara tunai. Dan tunggu beberapa saat maka uang akan keluar dan akan mendapatkan struk tanda pengambilan uang tunai. Pengambilan uang tunai tersebut akan langsung tercatat secara online sehingga akan dimasukan ke dalam tagihan. 

Cek juga

Minimal gaji 4 juta/ bulan Rp.
Jumlah
Bunga mulai dari 1.59% per bulan
Rate Bunga
Mulai dari 21 tahun
Usia
Promo pengajuan KTA kilat yang legal dan terperca 2021
Minimal pendapatan 2 jt/ bulan Rp.
Jumlah
Mulai dari 0.65%
Rate Bunga
Batas usia pemohon dari 21 tahun
Usia
Pengajuan pinjaman uangme dengan keringanan 2021
Gaji min Rp 3.5 Juta Rp.
Jumlah
Suku bungan 3.4% tiap bulan
Rate Bunga
Min usia 20 tahun
Usia
Dapatkan diskon 25% di berbagai merchant untuk pemegang kartu bank mega 2021