Kartu Kredit Mandiri

Pendapatan minimal Rp 2 Juta per bulan Rp.
Jumlah
Bunga 3% setiap bulan
Rate Bunga
Usia minimal 20 tahun
Usia
promo pengajuan atau pembuatan kartu kredit mandiri yang langsung acc 2021

Beragam Pembayaran lebih Mudah dengan Menggunakan Kartu Kredit Mandiri

Kemudahan teknologi saat ini membuat Anda dapat bertransaksi lebih praktis dan cepat. Salah satu dampak kemudahan teknologi yang bisa dirasakan secara langsung adalah pembayaran atau sistem transaksi. Jika dahulu pembayaran atau transaksi hanya bisa dilakukan menggunakan uang tunai maka kini pembayaran bisa dilakukan secara non tunai dengan menggunakan kartu kredit Mandiri. Pengunaan kartu kredit Mandiri ini akan memudahkan transaksi. Kartu kredit sendiri merupakan produk perbankan yang memberikan sistem pinjaman untuk melakukan beragam pembayaran. Mandiri kartu kredit memiliki sejumlah fitur unggulan yang akan memudahkan transaksi pembayaran.

Pembayaran saat ini bisa dilakukan secara mudah dengan menggunakan kartu kredit Mandiri. Ragam pembayaran yang bisa dilakukan dengan menggunakan kartu kredit Mandiri adalah pembayaran belanja, reservasi hotel, tiket hingga pembelian kebutuhan sehari-hari saat ini sudah bisa dilakukan dengan cara membuat kartu kredit Mandiri. Mengapa harus menggunakan kartu kredit Mandiri dalam melakukan transaksi? Dapatkan jawabannya pada penjelasan berikut ini. 

Cara Pengajuan Kartu Kredit Mandiri

Pengajuan kartu kredit Mandiri bisa dilakukan dengan memenuhi beberapa syarat yang sudah ditentukan. Syarat tersebut harus dipenuhi dengan baik jika ingin pengajuan cepat disetujui. Syarat pertama berusia minimal 21 tahun dan maksimal 65 tahun dengan penghasilan minimal setiap bulan 3 juta. Slip gaji, NPWP, dan identitas diri berupa KTP atau SIM. Syarat lain yang harus dipenuhi adalah catatan rekening koran. Setelah persyaratan tersebut dipenuhi maka bisa langsung melakukan pengajuan kartu kredit untuk bisa segera menikmati beragam promo kartu kredit Mandiri.

Pengajuan kartu kredit Mandiri cukup mudah dan bisa dilakukan secara online. Pertama, bukalah website resmi bank Mandiri melalui PC. Setelah itu bisa langsung memilih menu “apply” yang terdapat pada website resmi, setelah itu pilihlah jenis kartu kredit yang akan digunakan. Pemilihan ini dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan setiap jenis kartu kredit memiliki persyaratan tambahan lainnya. Apply kartu kredit Mandiri dapat dilakukan dengan melakukan pengisian formulir secara online. isikan semua data diri secara lengkap dan unggah syarat dokumen yang diminta agar pengajuan bisa diproses.

Proses pengajuan kartu kredit Mandiri setelah melakukan pengisian data dan menggunggah syarat dokumen akan mendapatkan kode OTP yang dikirimkan melalui nomer ponsel yang sudah didaftarkan. Setelah itu pengajuan kartu kredit bank Mandiri akan dilanjutkan dengan pengisian sejumlah data diri dan setelah itu akan mendapatkan sms konfirmasi jika pengajuan sudah diproses. Jika pengajuan diterima akan mendapatkan konfirmasi dan kartu kredit akan dikirim ke alamt tujuan setelah itu bisa melakukan pengaktifan.

Keuntungan Menggunakan Black Card Mandiri

Menggunakan kartu kredit Mandiri memiliki sejumlah keuntungan yang akan didapatkan. Keuntungan pertama adalah bank Mandiri bekerja sama dengan banyak merchant yang tersebar di seluruh Indonesia sehingga setiap transaksi bisa dilakukan dengan mudah menggunakan kartu kredit Mandiri. Keuntungan kedua yang bisa didapatkan dengan menggunakan biaya kartu kredit Mandiri cukup terjangkau sehingga setiap transaksi bisa dilakukan dengan mudah dan tidak terbebani dengan biaya. Keuntungan yang ketiga adalah tingkat keamanan yang tinggi. Menggunakan kartu kredit hal yang diperhatikan adalah tingkat keamanannya, baik keamanan akun hingga keamanan dalam bertransaksi. Bank Mandiri memberikan jaminan keamanan dalam bertransaksi dan akun yang digunakan sehingga setiap transaksi akan nyaman dan aman. Keuntungan keempat yang bisa didapatkan adalah memiliki beragam pilihan jenis kartu kredit yang bisa disesuiakan dengan kebutuhan. Bank Mandiri menawarkan beragam pilihan kartu kredit sesuai kebutuhan dengan beragam fitur unggulan di dalamnya.

Cara Cek Daftar Tagihan Kartu Kredit Bank Mandiri

Setiap penggunaan kartu kredit Mandiri akan dikenakan tagihan. Jumlah tagihan tersebut dapat dicek secara mudah. Caranya adalah melalui online dan SMS. Secara online melalui aplikasi mobile banking atau bisa juga melalui ATM dengan cara memasukan kartu kredit ke dalam mesin ATM dan memasukan PIN setelah itu bisa langsung memilih jenis bank, yaitu bank Mandiri dan memasukan nomer kartu kredit sebanyak 16 digit dan setelah itu akan muncul jumlah tagihan yang dimiliki. Jika melalui SMS cukup dengan mengetik TGH spasi KK spasi nomer kartu kredit sebanyak 16 digit spasi tanggal lahir dan kirim ke 3355 setelah itu jumlah tagihan akan dikirimkan via SMS. 

Cek juga

Minimal gaji setiap bulan Rp 2 Juta Rp.
Jumlah
Bunga mulai 3%
Rate Bunga
Usia min 19 tahun
Usia
Proses pengajuan 10 juta untuk semua orang tanpa syarat 2021
Gaji min Rp 3.5 Juta Rp.
Jumlah
Suku bungan 3.4% tiap bulan
Rate Bunga
Min usia 20 tahun
Usia
Dapatkan diskon 25% di berbagai merchant untuk pemegang kartu bank mega 2021
Gaji Rp 3 juta Rp.
Jumlah
Suku bunga 3.1%
Rate Bunga
Usia 25 tahun
Usia
Promo pinjaman online berbasis syariah tanpa bunga dan langsung cair 2021