Kartu Kredit UOB

Gaji minimal Rp 4 Juta Rp.
Jumlah
Bunga min 3.5% per bulan
Rate Bunga
Min umur 25 tahun
Usia
Dapatkan promo-promo menarik dari merchant kesayangan Anda dengan bertransaksi menggunakan Kartu Kredit UOB 2021

Kartu Kredit UOB yang Bisa Dipilih Jenisnya Sesuai Kebutuhan

Kartu kredit UOB menjadi salah satu kartu kredit yang paling disukai oleh wanita. Apa alasannya? Ya memang wanita paling suka berbelanja. Tetapi, bukan itu satu-satunya alasan mengapa banyak wanita antusias saat mendapatkan penawaran UOB kartu kredit. Apakah Anda salah satunya? 

Apa Sisi Menarik Kartu Kredit UOB yang Menarik Bagi Nasabah?

UOB merupakan singkatan dari United Overseas Bank Limited. Berpusat di Singapura, bank ini memiliki jaringan sangat luas di seluruh Asia, dan tentu saja juga di Indonesia.  Dari semua bank yang ada di Indonesia, UOB menawarkan berbagai macam fasilitas kartu kredit. 

Pilihan jenis kartu kredit UOB dan limitnya sangatlah beragam. Tentu hal ini sangat menguntungkan nasabah yang memiliki kebutuhan yang berbeda-beda.  Terlebih, semua produk keuangan ini juga memiliki bermacam-macam promo yang juga sangat menguntungkan. 

Salah satu jenisnya adalah UOB Lady’s Card. Dari namanya saja, kita sudah bisa mengetahui bahwa kartu kredit ini pastilah untuk nasabah wanita.  UOB menyadari bahwa wanita menyukai transaksi yang sangat menguntungkan mereka, yaitu transaksi belanja atau pembayaran tagihan yang diikuti dengan berbagai promo, cashback, dan potongan harga. 

Lady’s Card menawarkan fitur Lady’s Day, Lady’s Reward, and LuxePay serta Lady’s Moment. Semuanya menawarkan potongan harga di hari-hari tertentu dan juga beberapa acara khusus wanita, serta poin reward yang akan semakin banyak ketika sering dipergunakan. 

CC UOB YOLO 

YOLO juga menjadi salah satu kartu kredit yang memiliki banyak pengguna di Indonesia.  Kartu kredit yang satu ini memiliki banyak sekali program-program menguntungkan bagi penggunanya.  CC UOB YOLO merupakan singkatan dari You Only Live Once, dimana pengguna sangat dimanjakan dengan berbagai macam fitur menariknya. 

Salah satu fitur yang paling disuka adalah gratis iuran tahunan apabila pengguna menggunakan kartu kredit UOB YOLO untuk transaksi minimal Rp100 ribu setiap bulannya. Sangat ringan dan juga menguntungkan. Terlebih, kartu ini juga menawarkan YOLOyalty, yang memberikan banyak promo untuk pengguna setianya melalui balance yang dapat ditukarkan dengan berbagai voucher belanja menarik di toko-toko online.  

Promo Kartu Kredit UOB Privi Miles Card 

Jenis kartu kredit ini juga menjadi favorit di kalangan para eksekutif yang sering menggunakan perjalanan udara. Pengguna mendapatkan Airline miles dari transaksi ritel yang dilakukan menggunakan kartu ini. Fitur yang akan dinikmati oleh pemilik kartu selain Airline Miles, adalah hotel voucher, PRIVI Pay, dan juga free Annual Fee. 

Terbaru Tahun 2021 dengan Fitur Contactless: UOB Preferred Platinum Card 

Kartu Kredit UOB Preferred Platinum sudah memiliki fitur nir sentuh atau contactless sejak 23 Februari 2021. Bagi nasabah yang sebelumnya sudah memiliki kartu kredit UOB ini secara fisik, maka nantinya kartu mereka akan diganti dengan fitur nir sentuh setelah masa berlaku kartu berakhir. 

Kartu tidak perlu lagi dimasukkan ke mesin EDC sehingga keamanan sangat terjamin. Pengguna cukup mendekatkan kartu saja, dan kasir langsung dapat memproses transaksi. Tanpa ada tanda tangan, dan tanpa memasukkan PIN. Semuanya diatur secara online sehingga semakin mudah dilakukan.

Yang paling menguntungkan adalah kartu ini dapat digunakan di berbagai merchant populer, yaitu supermarket ternama, retail store, SPBU Pertamina dan Shell, serta beberapa restoran cepat saji ternama di Indonesia.

Namun demikian, masih ada beberapa promo kartu kredit UOB menarik lainnya. Mereka yang memiliki kartu kredit UOB One Card, Commercial Card, dan Rewards Program juga akan mendapatkan promo-promo yang tak kalah menarik. 

Membuat atau mengajukan produk keuangan ini bisa melalui situs resmi UOB juga sangat mudah. Bahkan, pengguna dapat mempelajari semua fitur terlebih dahulu, dimana semua jenis kartu kredit memiliki penjelasan lengkap sehingga calon nasabah tidak khawatir dengan transparansi fitur dari semua kartu kredit yang ditawarkan. 

Cara daftar produk keuangan ini sangat simple. Calon nasabah hanya perlu menekan tombol ‘Apply’ dimana mereka dapat mengisikan data berupa nama lengkap, nomor ponsel dan alamat email saja. Setelah itu, mereka dapat menunggu tim marketing dari UOB untuk menghubungi mereka dan menindaklanjuti pengajuan kartu kredit UOB yang mereka kehendaki. 

 

Cek juga

Pendapatan minimal Rp 2 Juta per bulan Rp.
Jumlah
Bunga 3% setiap bulan
Rate Bunga
Usia minimal 20 tahun
Usia
promo pengajuan atau pembuatan kartu kredit mandiri yang langsung acc 2021
Minimal pendapatan 2 jt/ bulan Rp.
Jumlah
Bunga mulai 3-5% per bulan
Rate Bunga
Berusia minimal 21 tahun - 55 tahun
Usia
Dapatkan pinjaman online dana tunai proses cepat sekarang juga 2021
Gaji minimal Rp 3 Juta per bulan Rp.
Jumlah
Mulai 2% Per bulan
Rate Bunga
Mulai 23 tahun
Usia
ajukan pembuatan kartu kredit bri sekarang juga dan nikmati banyak promonya 2021