Kredit motor di Pegadaian

Minimal pendapatan 3 juta/ bln Rp.
Jumlah
Mulai dari 2%
Rate Bunga
Minimal usia 21 tahun
Usia
Ajukan kredit motor di pegadaian sekarang yang lebih murah dan mudah 2022

Membeli Motor dengan Mudah melalui Kredit Motor di Pegadaian

Motor adalah salah satu alat transportasi yang banyak digunakan. Motor dapat menunjang mobilitas secara cepat dan nyaman untuk digunakan sehari-hari karena dapat memecah kemacetan saat kondisi sedang terburu-buru dan hemat penggunaan bahan bakar. Pembelian sepeda motor tidak hanya dilakukan secara tunai tetapi juga bisa secara kredit. Salah satu lembaga yang menyediakan pembelian motor secara kredit adalah pegadaian. Dengan kredit motor di Pegadaian bisa memiliki motor secara mudah dan cepat. Pengajuan kredit motor di pegadaian juga dapat dilakukan secara online. Kredit motor Pegadaian menyediakan beragam jenis motor sehingga dapat memilih motor sesuai dengan kebutuhan.

Pembelian motor dengan cara kredit motor di Pegadaian saat ini menjadi salah satu cara termudah untuk bisa memiliki sepeda motor. Pegadaian menyediakan pembelian motor baru dan bekas sehingga dapat menyesuaikan dengan kebutuhan. Selain itu, jumlah dp yang harus dibayarkan juga sangat ringan, yaitu sekitar 10% dari harga sepeda motor. Mengapa harus kredit mobil di Pegadaian? Anda bisa mencari jawabannya melalui penjabaran di bawah ini. 

Cara dan Syarat Kredit Motor di Pegadaian

Mengajukan kredit motor di Pegadaian bisa dilakukan dengan memenuhi beberapa syarat yang sudah ditentukan. Syarat pertama yang harus dipenuhi adalah berusia minimal 21 tahun. Syarat yang kedua adalah harus pegawai tetap baik di perusahaan swasta maupun BUMN dengan durasi kerja minimal selama 2 tahun berturut-turut. Syarat yang ketiga adalah SK atau surat rekomendasi dari atasan bahwa yang bersangkutan benar-benar bekerja di perusahaan tersebut dan telah bekerja selama minimal 2 tahun atau lebih. Syarat yang keempat untuk beli motor di Pegadaian adalah dokumen pribadi, seperti KTP, Kartu Keluarga dan buku nikah jika sudah menikah.

Pengajuan kredit motor di Pegadaian juga memiliki beberapa syarat tambahan. Persyaratan tersebut dibagi menjadi dua, yaitu syarat untuk karyawan dan non karyawan. Selain persyaratan yang telah disebutkan. Syarat tambahan untuk karyawan adalah kartu pengenalan karyawan dan slip gaji selama dua bulan terakhir atau catatan penghasilan dari perusahaan. Syarat tambahan untuk pengajuan kredit motor non karyawan adalah surat keterangan usaha atau surat izin praktek, rekening tagihan (listrik, PDAM, telepon dan wifi).

Jika semua syarat kredit motor di Pegadaian sudah siap maka langkah selanjutnya adalah bisa melakukan pengajuan kredit. Cara pengajuan kredit motor di Pegadaian adalah dengan mengunjungi laman resmi Pegadaian dan melakukan pengisian formulir. Setelah melakukan pengisian formulir maka bisa langsung mengunggah sejumlah dokumen dan tunggu hingga dihubungi pihak Pegadaian atau juga bisa langsung data ke kantor Pegadaian terdekat. 

Kelebihan Pegadaian Kredit Motor

Mengajukan kredit motor di Pegadaian memiliki sejumlah kelebihan yang bisa didapatkan. Kelebihan pertama adalah syarat kredit motor di Pegadaian yang mudah. Kelebihan yang bisa langsung didapatkan adalah persyaratan untuk kredit motor di Pegadaian cukup mudah sehingga tidak perlu bingung mencari persyaratan yang lain dan proses pengajuan kredit bisa segera diproses. Kelebihan yang kedua adalah proses yang cepat dan bisa dilakukan secara online. Proses pengajuan kredit motor di Pegadaian sangat cepat dan bisa dilakukan secara online sehingga tidak perlu keluar rumah untuk mengajukan kredit motor. Kelebihan yang ketiga adalah dp yang ringan. Pegadaian memberikan dp yang ringan untuk kredit motor, yaitu sekitar 10% dari harga motor. Hal ini cukup ringan termasuk dengan cicilan yang harus dibayarkan setiap bulannya.

Hal yang Harus Diperhatikan dari Pengalaman Kredit Motor di Pegadaian

Mengajukan kredit motor di Pegadaian ada beberapa hal yang harus diperhatikan agar pengajuan dapat disetujui. Hal yang pertama adalah perhatikan syarat yang diminta dari pihak Pegadaian. Untuk memahami setiap syarat tersebut dapat melakukan riset terlebih dahulu mengenai syarat utama dan syarat penunjang yang diminta. Hal yang kedua adalah lakukan simulasi kredit. Dengan melakukan simulasi kredit dapat mengetahui kisaran cicilan yang harus dibayarkan setiap bulannya. Hal yang ketiga adalah cari tahu mengenai jenis motor yang akan dibeli apakah sesuai dengan kebutuhan atau tidak. 

Cek juga

Min penghasilan Rp 2.5 Juta Rp.
Jumlah
Suku bunga min 2.7% per bulan
Rate Bunga
Usia paling min 24 tahun
Usia
Dapatkan berbagai keuntungan untuk pengajuan kartu kredit bank danamon 2022
2.5 Juta setiap bulan Rp.
Jumlah
3% per bulan
Rate Bunga
21 tahun
Usia
Minimal pendapatan 2 jt/ bulan Rp.
Jumlah
Mulai dari 0.65%
Rate Bunga
Batas usia pemohon dari 21 tahun
Usia
Pengajuan pinjaman uangme dengan keringanan 2022