Kredit motor tanpa DP

Minimal pendapatan 3 juta/ bln Rp.
Jumlah
Mulai dari 2%
Rate Bunga
Berusia minimal 21 tahun - 55 tahun
Usia
Promo kredit motor tanpa dp dan bunga kecil terbaru 2021

Kredit Motor Tanpa DP, Solusi Mudah Mendapatkan Motor Secara Kredit

Motor merupakan salah satu jenis kendaraan yang banyak digunakan oleh masyarakat. Hal ini dikarenakan, motor lebih mudah dan lebih praktis dalam pemakaiannya. Selain itu, motor juga lebih hemat dalam hal pemakaian bahan bakar. Meskipun demikian, tidak semua orang bisa memiliki motor, karena saat ini harga motor terbilang masih cukup mahal. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika banyak orang yang memutuskan untuk membeli motor secara kredit. Saat inipun, telah banyak leasing penyedia layanan kredit motor yang memudahkan, misalnya saja kredit motor tanpa bunga hingga kredit motor tanpa DP

Diantara kemudahan-kemudahan tersebut, layanan kredit motor tanpa DP merupakan pilihan yang tepat bagi orang-orang yang ingin memiliki motor secara cepat namun belum memiliki uang yang cukup bahkan untuk sekedar membayar DP. Adapun di tahun ini, telah banyak leasing yang menyediakan kredit motor tanpa DP 2021. Meskipun demikian, masing-masing leasing yang menyediakan layanan kredit motor tanpa DP memiliki kebijakan berupa kriteria dan persyaratan tersendiri bagi para customer yang ingin mengajukan kredit. 

Oleh karena itu, penting bagi calon customer yang ingin melakukan kredit motor tanpa DP untuk melakukan survei terlebih dahulu supaya dapat menemukan leasing yang tepat. Dengan memilih leasing yang tepat, customer tidak akan merasa direpotkan apabila terdapat persyaratan-persyaratan yang memberatkan.

Perhatikan Hal-Hal Berikut Sebelum Melakukan Kredit Motor Tanpa DP

Meskipun kredit motor tanpa DP memberikan kemudahan di awal, namun sistem kredit tersebut tentu akan berpengaruh terhadap besaran jumlah cicilan yang harus dibayarkan setiap bulannya, atau dengan kata lain, jumlah cicilan akan semakin besar. Oleh karena itu, sebelum memutuskan untuk melakukan kredit motor tanpa DP, sebaiknya pertimbangkan beberapa hal berikut. Pertama, sesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan. Sebelum memutuskan untuk melakukan kredit motor, sebaiknya pertimbangkan secara matang jenis motor beserta spesifikasinya. Hal ini dilakukan supaya tidak terjadi penyesalan di kemudian hari. 

Selanjutnya, sesuaikan juga dengan kemampuan finansial, mulai dari besaran cicilan, tenor, hingga bunga yang ditawarkan. Meskipun kredit motor tanpa DP memberikan kemudahan di awal, namun jangan pernah tergiur untuk mengambil motor dengan harga melebihi kemampuan supaya tidak memberatkan saat mencicilnya. Kedua, sebagaimana yang telah disebutkan, saat ini telah banyak leasing yang menyediakan kredit motor baru tanpa DP maupun kredit motor bekas murah tanpa DP dengan berbagai keunggulan yang ditawarkannya. Meskipun demikian, customer tetap harus berhati-hati dalam memilih leasing untuk melakukan kredit motor tanpa DP. 

Sebaiknya, pilih leasing dengan reputasi baik serta terpercaya. Berdasarkan data OJK, saat ini terdapat 86 leasing yang memenuhi kriteria untuk menyelenggarakan layanan kredit tanpa DP. Dengan memilih leasing yang tepat dan terpercaya, maka akan membuat proses kredit motor murah tanpa DP berjalan lancar. Ketiga, apabila sudah menemukan leasing yang tepat, maka sebaiknya teliti dengan seksama semua biaya yang ditetapkan, mulai dari biaya cicilan hingga bunga yang ditawarkan. Jangan sampai terjadi penyesalan di kemudian hari atas ketidaktelitian tersebut.

Syarat Kredit Motor Tanpa DP 2021

Untuk bisa melakukan kredit motor tanpa DP, terdapat beberapa persyaratan yang harus dipenuhi oleh customer. Adapun persyaratan-persyaratan tersebut juga cukup fleksibel tergantung dari kebijakan masing-masing leasing. Meskipun demikian, berikut persyaratan umum yang diperlukan. Pertama, setiap customer yang ingin melakukan kredit motor tanpa DP diharuskan memiliki pekerjaan tetap yang dibuktikan dengan slip gaji. 

Tidak hanya itu, terdapat leasing tertentu yang mensyaratkan profesi PNS bagi customer yang ingin mengajukan kredit motor tanpa DP. Adapun untuk jenis motor yang bisa dibeli secara kredit tanpa DP, masing-masing leasing dan dealer juga memiliki kebijakan masing-masing karena terdapat beberapa dealer yang hanya memberlakukan kredit motor tanpa DP untuk beberapa jenis motor tertentu, misalnya saja kredit motor Kawasaki KLX tanpa DP dan kredit motor Honda Beat tanpa DP Adira. Kedua, untuk persyaratan dokumen, sebagian besar leasing hanya mensyaratkan beberapa dokumen tertentu seperti KTP, KK, NPWP, dan slip gaji.

Cek juga

Minimal pendapatan 2 jt/ bulan Rp.
Jumlah
Mulai dari 1.3% per bulan
Rate Bunga
Batas usia pemohon dari 21 tahun
Usia
Ajukan pinjaman pinjam yuk sekarang dan dapatkan potongan angsuran 2021
Minimal pendapatan 2 jt/ bulan Rp.
Jumlah
Bunga mulai 3-5% per bulan
Rate Bunga
Berusia minimal 21 tahun - 55 tahun
Usia
Dapatkan pinjaman online dana tunai proses cepat sekarang juga 2021
Gaji 1.5 juta Rp.
Jumlah
Bunga mulai 3%
Rate Bunga
Min Usia 20 tahun
Usia
Promo pinjaman bank mandiri untuk pns tanpa syarat dan langsung cair 2021