KTA Kilat

Minimal gaji 4 juta/ bulan Rp.
Jumlah
Bunga mulai dari 1.59% per bulan
Rate Bunga
Mulai dari 21 tahun
Usia
Promo pengajuan KTA kilat yang legal dan terperca 2021

Ajukan KTA Kilat, Terpercaya dan Kredibel

Ingin mengajukan pinjaman dana tunai yang bisa cepat cair untuk berbagai kebutuhan konsumtif? Pilihlah aplikasi atau perusahaan teknologi finansial yang kredibel seperti KTA Kilat. Ini adalah aplikasi yang dijalankan oleh PT Pendanaan Teknologi Nusa. KTA Kilat menawarkan pinjaman tanpa jaminan dengan syarat yang sangat mudah, yaitu dengan KTP elektronik atau KTP biasa saja, asalkan asli, bukan fotokopi ataupun resi. Cara pengajuannya juga sangat simpel, karena semua dilakukan secara online, sehingga lebih hemat biaya dan waktu. 

KTA Kilat Legal Atau Ilegal? 

Saat hendak mengajukan pinjaman dana tunai di perusahaan fintech, wajar saja menanyakan status perusahaan atau aplikasi tersebut. Sebagai calon nasabah, kita harus tetap cermat dan teliti dalam memilih . perusahaan fintech yang tepat. KTA Kilat sendiri telah terdaftar secara resmi di Otoritas Jasa Keuangan atau OJK, sehingga setiap kegiatan operasional KTA Kilat sesuai dengan Peraturan OJK Nomor 77/POJK.01/201 tentang Layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi. KTA Kilat OJK menjunjung tinggi keamanan dan privasi anggotanya, sehingga pasti data diri terjaga dengan aman dan tidak akan dibocorkan kepada pihak ketiga tanpa persetujuan pemilik data. 

Produk pinjaman KTA Kilat online menawarkan plafon hingga maksimal Rp 10 juta dengan pilihan tenor paling pendek 91 hari dan paling panjang 180 hari. Bunga yang ditawarkan kompetitif dan sesuai dengan peraturan, yaitu 19% per tahun. Jadi misalnya di tahun 2021 Anda akan meminjam uang sebesar Rp 2.3 juta dengan pilihan tenor 91 hari, maka total bunga yang harus dibayar adalah Rp108.950,69 dan total yang harus dibayar adalah Rp1.308.950,69. 

Syarat dan Cara Mengajukan Pinjaman di Apk KTA Kilat

bagaimana cara mengajukan pinjaman dana di aplikasi KTA Kilat? Hal pertama yang harus dilakukan adalah mengunduh KTA Kilat apk di Google PlayStore. Aplikasi berukuran 17 MB ini telah diunduh sebanyak lebih dari 5 juta kali dan diupdate secara berkala. Setelah aplikasi terpasang di ponsel atau perangkat Anda, lakukan registrasi terlebih dahulu. Jika sudah terdaftar, Anda bisa mengajukan pinjaman. Caranya adalah pilih jumlah dana yang akan dipinjam sesuai kebutuhan, pilih tenor pinjaman sesuai kondisi finansial, isi data yang tersedia di aplikasi dengan akurat. Jika sudah terisi dengan benar, kirimkan pengajuan. 

Selanjutnya tinggal menunggu proses verifikasi dari tim KTA Kilat. Proses verifikasi sudah menggunakan teknologi terkini yaitu algoritma big data. Dengan cara ini, tim KTA Kilat bisa menyaring calon peminjam yang berkualitas dalam waktu yang lebih singkat. Dengan begitu, pengajuan bisa lebih cepat diverifikasi dan dana pun bisa lebih cepat cair. Dibutuhkan waktu sekitar 1×24 jam untuk mencairkan dana setelah pengajuan diverifikasi. Namun pada prakteknya bisa lebih cepat dari itu. Jadi KTA Kilat sangat tepat dipilih kalau butuh pinjaman yang cepat cair. 

Review KTA Kilat dari Pengguna Pinjaman

Beberapa tanggapan mengenai KTA Kilat dari yang sudah pernah mengajukannya positif, terutama dari segi syaratnya yang simpel dan pencairan dana yang cepat. Selain itu, metode pembayaran yang variatif juga menjadi keunggulannya. Peminjam bisa memilih membayar cicilan melalui ATM, internet bankin maupun online banking dari Bank Mandiri, BCA, BRI, BNI, Bank Permata, dan beberapa bank lainnya. Selain itu, mencicil pinjaman KTA Kilat juga bisa melalui dompet digital Instamoney dan DOKU. Jika ingi membayar dengan uang tunai, bisa melalui gerai minimarket seperti Alfamart dan Lawson.

Ingin semakin yakin sebelum mengajukan pinjaman di KTA Kilat? Anda bisa mengecek lokasi kantor KTA Kilat yang berada di Foresta Business Loft No. 30 & 31, Jl. BSD Raya Utama, Kecamatan Pagedangan, Tangerang, Banten. Bisa saja hubungi layanan pelanggannya melalui email di alamat customer@pendanaan.com atau melalui telepon di 021 – 5020 1919. Jam kerja kantor KTA Kilat adalah dari hari Senin – Jumat dari pukul 08.00 – 17.00 WIB. Layanan pelanggan juga beroperasi di akhir pekan (Sabtu & Minggu) dengan jam kerja yang lebih singkat yaitu dari pukul 08.00 – 16.00 WIB.

Cek juga

Gaji min Rp 3.5 Juta Rp.
Jumlah
Suku bungan 3.4% tiap bulan
Rate Bunga
Min usia 20 tahun
Usia
Dapatkan diskon 25% di berbagai merchant untuk pemegang kartu bank mega 2021
Minimal gaji 4 juta/ bulan Rp.
Jumlah
Bunga mulai dari 1.59% per bulan
Rate Bunga
Mulai dari 21 tahun
Usia
Promo pengajuan KTA kilat yang legal dan terperca 2021
Min gaji Rp 2.2 Juta Rp.
Jumlah
Bunga tiap bualn 3.4%
Rate Bunga
Usia minimal 25 tahun
Usia
Promo pinjaman bri syariah untuk kredit tanpa agunan terbaru 2021