Mandiri Platinum

Gaji mulai Rp 2 Jutaan Rp.
Jumlah
Bunga 2% tiap bulan
Rate Bunga
Mulai 17 tahun
Usia
Dapatkan promo menarik dari kartu kredit mandiri platinum dengan banyak keisimewaan 2021

Miliki Mandiri Platinum dan Nikmati Manfaat Maksimalnya

Mandiri Platinum menjadi kartu debit dengan limit penggunaan transaksi yang paling tinggi. Kepemilikannya tentu sama dengan kepemilikan kartu debit lainnya dari bank ini.  Perbedaannya terletak pada jumlah nominal transaksi yang diperbolehkan dalam sehari, dalam hal ini mencakup transaksi belanja, transfer, dan juga tarik tunai.  

Seperti Apa Fasilitas Mandiri Platinum? 

Pertama-tama, calon nasabah bank Mandiri harus mengetahui terlebih dahulu tingkatan dari kartu debit yang disediakan oleh bank Mandiri.  Mandiri Platinum Debit adalah kartu debit yang diberikan kepada nasabah yang memiliki tabungan di bank Mandiri. Beberapa tabungan di bank Mandiri yang dapat menjadi pilihan untuk memiliki produk keuangan ini adalah Mandiri Saving dan Tabungan Now. 

Pada Mandiri Saving, Nasabah dapat melakukan setoran awal Rp 500 ribu, dimana nantinya nasabah dapat memilih kartu debit yang diinginkan. ATM Mandiri Platinum akan didapatkan jika nasabah sudah mengetahui limit yang dapat mereka gunakan dalam bertransaksi apapun. 

Kemudian, pada Tabungan Now terdapat perbedaan yang cukup signifikan dengan Mandiri Saving. Tabungan ini adalah tabungan ‘kekinian’ yang tak mengharuskan nasabah untuk datang ke kantor cabang saat mendaftar. Nasabah hanya perlu mengakses https://join.bankmandiri.co.id/ dan tidak perlu download aplikasi apapun. 

Biaya administrasi pun gratis selama enam bulan pertama. Pastinya, nasabah Mandiri Tabungan Now juga mendapatkan layanan Kartu Platinum Mandiri jika nasabah sudah mengetahui limit transaksi yang ditentukan. 

Ketahui Biaya dan Limit Mandiri Platinum

Limit Mandiri platinum dan juga biaya-biaya yang dikenakan tentu lebih tinggi dari gold dan silver. Rincian biaya serta limit yang akan dikenakan bagi mereka yang memilih produk keuangan ini sebagai kartu ATM atau kartu debit, baik kartu tersebut adalah jenis Visa atau GPN adalah Rp 10 juta untuk tarik tunai di ATM. 

Kemudian ada juga limit Rp100 juta untuk transaksi transfer ke sesama rekening Mandiri melalui mesin ATM, dan Rp25 juta untuk transfer ke rekening bank non Mandiri. Tedapat batasan Rp100 juta untuk pembelian barang atau pulsa serta pembayaran tagihan melalui mesin ATM dan Rp100 juta untuk transaksi belanja melalui mesin EDC atau toko online. 

Bagaimana jika Anda ingin melakukan pembayaran di mesin EDC? Maka ada limit Rp3 juta untuk transaksi pembelian atau pembayaran tagihan tersebut. Anda juga mendapat limit Rp100 juta untuk top up Mandiri Prepaid dan Rp 100 juta untuk limit setoran di mesin setor tunai. Sedangkan untuk biaya bulanan, Kartu Mandiri Platinum adalah Rp7.500 untuk platinum GPN dan Rp8.500 untuk platinum Visa. 

Mungkin Anda bertanya-tanya apakah perbedaan dari platinum GPN dan platinum Visa. Bagi nasabah yang memilih kartu jenis GPN, mereka hanya dapat menggunakan kartu ATM mereka untuk transaksi domestik saja. Sedangkan ATM platinum visa dapat digunakan untuk bertransaksi di berbagai negara, dengan kurs yang menyesuaikan kurs terkini.

Kemudahan Pendaftaran Kartu Mandiri Platinum yang Sangat Terjamin

Cara daftar tabungan Mandiri seperti yang tersebut diatas memang dapat dilakukan di berbagai kantor cabang Bank Mandiri. Namun, yang menarik adalah fitur Tabungan Now, dimana pengguna dapat membuat di mana saja melalui browser Chrome secara online

Tetapi, mereka tetap harus melakukan validasi tabungan serta mengambil kartu ATM di kantor cabang Mandiri terdekat. Kemudahan ini sudah dinikmati oleh nasabah sejak 2021.

Manfaatkan Pula Layanan Kartu Kredit Mandiri Platinum dengan Limit Tinggi

Mungkin, banyak juga yang bertanya apakah pemilik kartu debit platinum Mandiri dapat secara otomatis mendapatkan Kartu Kredit Mandiri Platinum? Jawabannya, tentu tidak. Kartu kredit platinum, dan jenis lainnya, diberikan kepada nasabah tertentu yang memiliki kriteria skor kredit bagus sesuai OJK.

Kartu kredit Mandiri digunakan jutaan masyarakat Indonesia yang ingin memanfaatkan layanan kartu kredit untuk transaksi belanja, pembayaran tagihan dan juga untuk mobilitas antar negara. Kartu kredit bank Mandiri sudah menjalin kerjasama dengan berbagai gerai waralaba serta toko elektronik dengan beragam promosi menarik.  

Kartu kredit platinum Mandiri tersedia dengan pilihan yaitu Mandiri Golf Platinum dengan limit dari Rp10 juta  hingga Rp1 miliar. Tentu, fitur-fitur yang dimiliki kartu kredit platinum jauh lebih besar dibandingkan dengan Kartu Kredit Signature atau Gold

Jadi maksimalkan tabungan Mandiri Anda dengan memiliki kartu ini sehingga Anda dapat menikmati transaksi apa saja dengan limit yang besar setiap harinya. 

 

Cek juga

Min gaji Rp 2.2 Juta Rp.
Jumlah
Bunga tiap bualn 3.4%
Rate Bunga
Usia minimal 25 tahun
Usia
Promo pinjaman bri syariah untuk kredit tanpa agunan terbaru 2021
Min Rp 3 Juta Rp.
Jumlah
Mulai dari 1.45% per bulan
Rate Bunga
Min umur 21 tahun
Usia
Ajukan pinjaman uang 20 juta tanpa jaminan sekarang juga dengan mudah 2021
Minimal pendapatan 2 jt/ bulan Rp.
Jumlah
Bunga mulai 3-5% per bulan
Rate Bunga
Berusia minimal 21 tahun - 55 tahun
Usia
Dapatkan pinjaman online dana tunai proses cepat sekarang juga 2021