Pinjam uang 10 juta di Bank BRI

Gaji 1.5 juta Rp.
Jumlah
Bunga 3.2% per bulan
Rate Bunga
Umur 17 tahun
Usia
Proses mudah dan cepat untuk pinjam uang 10 juta di bank bri

Pinjam Uang 10 Juta di Bank BRI Tanpa Agunan dengan Produk KTA BRIguna

Pinjam uang 10 Juta di Bank BRI bisa dilakukan oleh masyarakat, khususnya para nasabah Bank BRI, tanpa menyiapkan jaminan. Bank BRI menyediakan produk kredit tanpa agunan atau KTA, yang bisa digunakan untuk memenuhi berbagai kebutuhan. Jenis KTA yang tersedia pun beragam dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan para nasabah.

Informasi Pinjam Uang 10 Juta di Bank BRI

Sebelum mengajukan pinjaman Rp10 juta di Bank BRI, Anda perlu mengetahui berbagai hal terkait pinjaman yang akan diajukan. Pinjaman tanpa agunan yang disediakan Bank BRI terdiri dari 4 jenis, yaitu BRIGuna Karya, BRIGuna Purna, BRIGuna Umum dan BRIGuna Pendidikan. 

Bila membutuhkan dana untuk renovasi rumah, membeli furniture rumah dan pernikahan, Anda bisa mengajukan BRIGuna Umum dan BRIGuna Karya. Nasabah dengan berbagai profesi sangat memungkinkan untuk pinjam uang 10 juta di Bank BRI lewat jenis produk KTA ini. Tenor yang ditawarkan pun sangat beragam, sehingga tidak terlalu memberatkan peminjam.

Pinjaman KTA BRIGuna Purna diperuntukan bagi para pensiunan yang membutuhkan pinjaman dana. Dana pinjaman ini bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan, seperti biaya berobat, keperluan kuliah anak, dan renovasi tempat tinggal. KTA BRIGuna Purna bisa diajukan oleh pensiunan yang mendapat gaji bulanan, seperti PNS, TNI/Polri dan pegawai BUMN.

Produk pinjaman 10 juta yang terakhir adalah pinjaman KTA BRIGuna Pendidikan. Seperti namanya, jenis pinjaman ini memang diperuntukan bagi urusan pendidikan. Pengaju pinjaman ini harus telah memiliki fixed income dan telah memenuhi persyaratan yang ada.

Persyaratan Pengajuan Pinjaman 10 Juta Bank BRI

Jika ingin mengajukan pinjaman tanpa agunan sebesar Rp10 juta atau lebih, Anda perlu memenuhi beberapa persyaratan yang telah disediakan. Meski masing-masing produk pinjaman memiliki persyaratan yang berbeda-beda, namun terdapat beberapa persyaratan umum. Nasabah harus menyiapkan KTP, NPWP, KK, pas foto dan fotokopi buku tabungan BRI.

Bagi pengaju pinjaman 10 juta melalui BRIGuna Karya dan BRIGuna Umum, terdapat 3 jenis dokumen tambahan yang perlu disiapkan. Dokumen-dokumen tersebut berupa SK pengangkatan pertama dan terakhir di tempat kerja, surat rekomendasi atasan dan slip gaji.

Sedangkan para pensiunan yang pinjam uang 10 juta tanpa jaminan melalui BRIGuna Purna, harus menyiapkan 3 jenis dokumen persyaratan. Dokumen-dokumen tersebut ialah 

Prosedur Pengajuan Pinjaman Online 10 Juta BRI

Bank BRI telah menyiapkan aplikasi untuk mempermudah masyarakat dalam mengakses layanan yang diberikan. Masyarakat, khususnya para nasabah Bank BRI, bisa mengajukan pinjaman 10 juta langsung cair melalui aplikasi CERIA BRI. Seperti biasa, tentu Anda perlu mengunduh aplikasi CERIA BRI terlebih dahulu.

Setelah itu, silahkan pilih opsi “Sign Up”, lalu masukan kode OTP yang telah diterima pada kolom yang tersedia. Kemudian buatlah PIN untuk akun CERIA BRI Anda, dan konfirmasi PIN tersebut. Dengan konfirmasi PIN, proses registrasi pun berakhir dan akan dilanjutkan ke proses pengajuan pinjaman online 10 juta.

Silahkan login ulang ke aplikasi CERIA BRI, lalu verifikasi nomor rekening dan penerimaan gaji, serta lengkapi apply form. Jika sudah, Anda bisa mengambil dan upload foto KTP dan selanjutnya menunggu proses verifikasi dan kredit skoring data. Jika permohonan pinjaman 10 juta tanpa jaminan yang Anda ajukan telah disetujui, dana akan segera dicairkan.

Angsuran Pinjaman 10 Juta Bank BRI

Perlu diketahui, jumlah pinjaman tanpa jaminan yang disediakan oleh Bank BRI tidak hanya berjumlah Rp juta saja. Anda juga berkesempatan untuk mengajukan pinjaman hingga Rp500 juta. namun, besaran dana tersebut nantinya akan disesuaikan dengan jenis produk pinjaman yang dipilih.

Pada tabel angsuran pinjaman Bank BRI, Anda bisa mengetahui besaran angsuran bulanan yang harus dibayar dan jumlah tenor angsuran. Secara umum, pinjaman KTA dari Bank BRI memiliki tenor pinjaman mulai dari 12 bulan hingga 60 bulan. Untuk angsuran pinjaman 10 juta Bank BRI dalam waktu 60 bulan, Anda perlu menyiapkan dana bulanan sebesar Rp320.600.

Namun jika memilih pinjaman online 10 juta tenor 12 bulan, biaya angsuran bulanan yang perlu disiapkan adalah sebesar Rp978.333. Jika Anda butuh pinjaman dengan total angsuran yang tergolong rendah, Anda bisa mengajukan pinjaman dengan tenor angsuran 60 bulan..

Pinjaman 10 juta dari Bank BRI ini memiliki banyak keunggulan yang dapat memudahkan Anda dalam memenuhi kebutuhan. Jumlah dan jenis pinjaman serta tenor angsuran juga sangat beragam, sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan. KTA BRI termasuk sebagai pinjaman KTA terbaik 2021 yang sangat recommended untuk Anda.

 

Cek juga

Penghasilan mulai Rp 2.5 juta Rp.
Jumlah
Bunga rendah 3.3%
Rate Bunga
Umur min 25 tahun
Usia
Promo kartu kredit bank mega khusus pengguna baru 2021
Min Rp 3 Juta Rp.
Jumlah
Mulai dari 1.45% per bulan
Rate Bunga
Min umur 21 tahun
Usia
Ajukan pinjaman uang 20 juta tanpa jaminan sekarang juga dengan mudah 2021
Minimal pendapatan 3 juta/ bln Rp.
Jumlah
Mulai dari 2%
Rate Bunga
Minimal usia 21 tahun
Usia
Ajukan kredit motor di pegadaian sekarang yang lebih murah dan mudah 2021