Pinjam Yuk

Minimal pendapatan 2 jt/ bulan Rp.
Jumlah
Mulai dari 1.3% per bulan
Rate Bunga
Batas usia pemohon dari 21 tahun
Usia
Ajukan pinjaman pinjam yuk sekarang dan dapatkan potongan angsuran 2022

Dapatkan Pinjaman Dana Ringan dan Pinjaman Dana UMKM Melalui Platform Pinjam Yuk

PT Kuaikuai Tech Indonesia atau yang biasa disebut sebagai Pinjam Yuk merupakan sebuah platform fintech P2P lending asal Indonesia yang menyediakan pinjaman dana secara online serta ditujukan bagi para calon nasabah yang membutuhkan pinjaman dalam jumlah kecil. Hal ini dikarenakan, Pinjam Yuk hanya menyediakan pinjaman dengan maksimal plafon Rp 2 juta saja. Meskipun demikian, platform ini akan sangat membantu bagi para calon nasabah yang sedang membutuhkan dana dalam jumlah kecil secara cepat. 

Selain itu, Pinjam Yuk juga menyediakan pinjaman bagi para pelaku UMKM yang ingin mengembangkan usahanya. Dengan plafon pinjaman mulai dari Rp 5 juta hingga Rp 25 juta, pelaku UMKM bisa menggunakan dana tersebut sebagai modal untuk memperluas usahanya. Adapun cara meminjam uang tunai secara online melalui platform Pinjam Yuk APK juga sangat mudah serta dapat dilakukan oleh siapapun dan kapanpun selama memenuhi segala persyaratan yang telah ditentukan. 

Namun sayangnya, saat ini pinjaman Yuk APK tersebut masih tersedia untuk smartphone dengan sistem operasi Android, sedangkan untuk iOS masih belum tersedia. Sebagai salah satu platform fintech yang menyediakan pinjaman uang tunai secara online yang terpercaya, Pinjam yuk sudah terdaftar dan diawasi oleh pihak yang berwenang, yaitu Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Dengan demikian, calon nasabah tidak perlu khawatir karena keamanan data akan dijamin sepenuhnya.

Kelebihan Aplikasi Pinjam Yuk untuk Pinjaman Dana Ringan dan Pinjaman UMKM

Sebagai salah satu platform fintech yang menyediakan pinjaman ringan dan pinjaman UMKM, Aplikasi Pinjam Yuk menawarkan berbagai kelebihan bagi para calon nasabahnya. Dengan demikian, calon nasabah akan lebih dimudahkan saat melakukan peminjaman uang tunai secara online melalui platform ini. Adapun beberapa kelebihan yang bisa didapatkan oleh para calon nasabah saat ingin melakukan pinjaman uang tunai secara online melalui platform ini, baik pinjaman ringan maupun pinjaman UMKM adalah sebagai berikut. 

Pertama, sebagaimana yang telah disebutkan, saat ini Pinjam Yuk OJK telah tersedia. Oleh karena itu, calon nasabah tidak perlu khawatir atas faktor keamanan data yang ditawarkannya. Kedua, Pinjam Yuk menyediakan plafon pinjaman yang fleksibel sehingga calon nasabah dapat menentukan sendiri nominal uang yang ingin dipinjam serta tenor atau jangka waktu pelunasannya. Hal ini tentunya akan semakin memudahkan, karena dengan adanya pinjaman yang fleksibel, calon nasabah bisa menentukan nominal pinjaman yang diperlukan. 

Ketiga, berbeda dengan kebanyakan fintech pinjaman online, Pinjam Yuk menyediakan pinjaman tanpa agunan/jaminan. Dengan demikian, calon nasabah tidak akan direpotkan untuk mencari jaminan saat melakukan peminjaman uang tunai melalui platform ini. Keempat, saat data peminjam telah berhasil diverifikasi oleh pihak Pinjam Yuk dan pengajuan pinjaman telah disetujui, maka tidak perlu waktu lama, uang tunai hasil pinjaman akan ditransfer ke rekening nasabah dalam waktu tidak lebih dari 1×24 jam. Kelima, Pinjam Yuk tersedia dalam area cakupan lebih dari 50+ kota di seluruh Indonesia.

Cara Melakukan Pinjaman Uang Tunai Secara Online Melalui Platform Pinjam Yuk APK

Adapun cara melakukan pinjaman uang tunai secara online melalui platform Pinjam Yuk juga sangat mudah. Calon pelanggan bisa melakukannya dimana saja dan kapan saja selama tersedia smartphone Android dan koneksi internet. Adapun durasi pengajuannya juga cukup cepat, yaitu tidak lebih dari 3 menit saja. Setelah aplikasi pinjaman Yuk telah terpasang di smartphone dengan platform Android, maka calon nasabah sudah bisa menggunakannya. Pertama-tama, buka aplikasi tersebut kemudian daftarkan diri dengan mengisikan beberapa data yang diperlukan. 

Setelah itu, pilih jenis pinjaman yang diperlukan, apakah pinjaman dana ringan atau pinjaman untuk UMKM. Hal ini penting mengingat akan berpengaruh terhadap plafon pinjaman yang tersedia. Kedua, calon nasabah dipersilahkan untuk memilih plafon dan tenor pinjaman yang dibutuhkan. Karena Pinjam Yuk bersifat fleksibel, maka calon nasabah bisa memilih plafon dan tenor berapapun asalkan tidak melebihi limit yang tersedia. Ketiga, klik “ajukan pinjaman” dan pihak Pinjam Yuk akan sesegera mungkin melakukan verifikasi. Apabila verifikasi berhasil dilakukan dan pengajuan pinjaman disetujui, maka tidak lebih dari 1×24 jam dana hasil pinjaman akan langsung ditransfer ke rekening nasabah.

Cek juga

Gaji 1.5 juta Rp.
Jumlah
Bunga 3.2% per bulan
Rate Bunga
Umur 17 tahun
Usia
Proses mudah dan cepat untuk pinjam uang 10 juta di bank bri
Min Rp 3 Juta Rp.
Jumlah
Mulai dari 1.45% per bulan
Rate Bunga
Min umur 21 tahun
Usia
Ajukan pinjaman uang 20 juta tanpa jaminan sekarang juga dengan mudah 2022
Gaji min Rp 3.5 Juta Rp.
Jumlah
Suku bungan 3.4% tiap bulan
Rate Bunga
Min usia 20 tahun
Usia
Dapatkan diskon 25% di berbagai merchant untuk pemegang kartu bank mega 2022