Pinjaman 500 juta tanpa jaminan

Pendapatan 3 Juta Rp.
Jumlah
Suku bungan tiap bulan 3%
Rate Bunga
Min Usia 20 tahun
Usia
Ajukan pinjaman 500 sekarang untuk modal usaha dan pasti cair 2021

Butuh Penyedia Pinjaman 500 Juta Tanpa Jaminan untuk Modal Usaha Terbaik

Pinjaman 500 juta tanpa jaminan tentu sangat dicari oleh masyarakat yang sedang dalam keadaan mendesak maupun keperluan usaha pribadi. Biasanya pinjaman uang tanpa jaminan sangat diminati karena para peminjam tidak perlu menyiapkan aset berharganya sebagai jaminan pinjaman. 

Sekilas tentang Pinjaman 500 Juta Tanpa Jaminan

Keinginan untuk membangun usaha sendiri sepertinya sudah mulai banyak dimiliki oleh masyarakat dari berbagai kalangan. Apalagi mengingat di masa pandemi seperti saat ini banyak terjadi PHK yang tentu sangat merugikan bagi para korbannya. Karena itu, masyarakat mulai beralih ke profesi lain, seperti pengusaha.

Namun untuk menjadi pengusaha, masyarakat tentu membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Karena itu masyarakat mulai mengandalkan pinjaman yang disediakan oleh para pemberi pinjaman dana. Jumlah pinjaman yang umumnya dibutuhkan oleh masyarakat untuk membuka usaha adalah senilai Rp500 juta.

Pinjaman 500 juta tanpa jaminan bisa menjadi pilihan terbaik yang digunakan oleh masyarakat untuk membangun atau membiayai usahanya. Selain jumlah dana yang cukup besar, pinjaman ini juga tidak membutuhkan jaminan, sehingga tidak memberatkan peminjam.

Pihak Penyedia Pinjaman 500 Juta

Saat ini, masyarakat bisa menemukan pemberi pinjaman dengan mudah, mulai dari pemberi pinjaman offline, hingga pemberi pinjaman online. Jika dahulu dana dengan jumlah besar hanya bisa dipinjam di bank, kini Anda juga bisa mengajukan pinjaman di perusahaan fintech. Perusahaan tersebut biasanya menawarkan pinjaman secara online dengan proses yang lebih cepat dan mudah.

Meskipun sudah banyak perusahaan financial technology yang tersedia, namun tidak sedikit masyarakat yang masih menggunakan layanan di bank. Hal ini dikarenakan, bank sudah dikenal sebagai pemberi layanan keuangan yang sudah terjamin aman. Meskipun begitu, pengajuan pinjaman 500 juta di bank tidak secepat pengajuan di perusahaan fintech atau aplikasi pinjaman online.

Pinjaman 500 Juta dari Perusahaan Fintech

Saat ini sudah tersedia banyak aplikasi pinjaman online atau perusahaan fintech yang telah memberikan layanan pinjaman ratusan juta. Beberapa di antaranya adalah Invoice dan Modalku. Invoice merupakan fintech yang menawarkan layanan pinjaman untuk pembiayaan invoice. Fintech ini menawarkan pinjaman 500 juta hingga Rp2.5 miliar.

Pinjaman 500 Juta Bank Mandiri

Produk pinjaman dari bank Mandiri terdiri dari 4 jenis, yaitu KUR Mikro, KUR Ritel, KUR TKI dan KUR khusus. Untuk mendapatkan pinjaman 500 juta Bank Mandiri, nasabah harus berusia minimal 21 tahun dan melengkapi persyaratan sesuai jenis pinjaman.

Pinjaman BRI 500 Juta

Selain Bank Mandiri, bank bni juga termasuk sebagai bank dengan kualitas layanan terbaik. Para nasabah bisa mendapatkan pinjaman untuk modal usaha hingga mencapai Rp500 juta. Pinjaman yang ditawarkan oleh bank ini merupakan KUR BRI, yang memiliki fitur berupa pinjaman modal kerja dan kredit investasi.

Pinjaman BRI 500 juta bisa didapat oleh para nasabah jika mengajukan pinjaman KUR Ritel. Jenis pinjaman ini memiliki plafon pinjaman mulai dari Rp50 juta hingga Rp500 juta. Secara umum, pinjaman untuk usaha yang ditawarkan oleh Bank BRI mulai dari RP10 juta hingga Rp500 juta. Jumlah pinjaman yang bisa didapat berbeda-beda, sesuai dengan jenis pinjamannya.

Pengajuan dan proses pembayaran pinjaman ini tergolong mudah, sehingga sangat diminati oleh para customer. Sama halnya dengan pinjaman Bank Mandiri, pinjaman di Bank BRI juga tersedia dalam 4 jenis, yaitu KUR Mikro, KUR Ritel, KUR TKI dan KUR Super Mikro.

Menurut data dari tabel angsuran BRI 500 juta, pinjaman bisa dilunasi dalam kurun waktu mulai dari 36 bulan hingga 60 bulan. Jumlah dana yang harus diangsur akan tergolong lebih rendah jika Anda mengajukan pembayaran dengan tenor 60 bulan. Anda bisa mengajukan pinjaman dengan besaran dan tenor yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan.

Pada tabel angsuran pinjaman 500 juta BRI, peminjam dana Rp500 juta dengan tenor pinjaman 36 bulan harus membayar angsuran bulanan sebesar Rp18 juta. Sedangkan untuk peminjam dengan tenor 48 dan 60 bulan, dana yang harus dibayar mencapai Rp15 juta dan Rp13 juta.

Setelah membaca informasi ini, kira-kira manakah pihak pemberi pinjaman yang Anda pilih? Pastikan pemberi pinjaman telah terdaftar di OJK agar terhindar dari pemberi pinjaman ilegal.

 

Cek juga

Min gaji Rp 3 Juta Rp.
Jumlah
Bunga mulai 3.2%
Rate Bunga
Min usia 25 tahun
Usia
Berbagai kelebihan dan keuntungan menggunakan kartu kredit bank dbs 2021
Minimal pendapatan 3 juta/ bln Rp.
Jumlah
Mulai dari 2%
Rate Bunga
Berusia minimal 21 tahun - 55 tahun
Usia
Promo kredit motor tanpa dp dan bunga kecil terbaru 2021
mulai dari Rp 3 Juta Rp.
Jumlah
Bunga 2%
Rate Bunga
Usia paling minim 25 tahun
Usia
Promo kartu kredit cimb niaga untuk penguna baru khusus bulan ini 2021