Pinjaman Online Syariah

Gaji Rp 3 juta Rp.
Jumlah
Suku bunga 3.1%
Rate Bunga
Usia 25 tahun
Usia
Promo pinjaman online berbasis syariah tanpa bunga dan langsung cair 2021

Pinjaman Online Syariah Mudah dan Tanpa Riba

Ada berbagai macam kebutuhan hidup yang harus dipenuhi dan tak jarang kita harus meminjam dana dari lembaga pembiayaan. Kebanyakan layanan pembiayaan menggunakan metode suku bunga untuk mendapatkan keuntungan dari produknya. Lalu bagaimana jika kita ingin mendapatkan pinjaman tanpa riba? Saat ini sudah tersedia pinjaman yang menggunakan prinsip syariah yang ditawarkan oleh bank syariah dan lembaga pendanaan lainnya. 

Kabar baiknya lagi, mengikuti perkembangan teknologi kini sudah tersedia pinjaman online syariah. Dengan menggunakan metode online, semakin banyak masyarakat yang mendapatkan akses menuju pinjaman ini. Dengan begitu, semakin banyak yang terbantu secara finansial. Apapun tujuannya, baik untuk kebutuhan konsumtif maupun modal usaha, pinjam uang tanpa riba sudah jauh lebih mudah dijangkau. 

Kelebihan Mengajukan Kredit di Pinjaman Syariah Online

Meminjam dana tunai dengan prinsip syariah memiliki banyak keunggulan, apalagi jika dilakukan secara online. Apa saja manfaat yang bisa kita dapat dengan mengajukan pinjaman syariah online langsung cair? Satu hal yang pasti dan menjadi perbedaan antara pinjaman syariah dengan pinjaman reguler adalah keuntungan dari pinjaman ini sebanyak 2.5% langsung dialokasikan untuk zakat, sehingga nasabah bisa sekaligus menabung pahala. 

Selain itu, pinjaman KTA syariah online bertanggung jawab atas 50% dari kerugian, sehingga risiko nasabah lebih ringan. Kelebihan berikutnya adalah pinjaman syariah tidak menggunakan sistem bunga dan bebas biaya administratif. Hal ini menjadikan pinjaman syariah halal dan sesuai dengan syariat Islam, sehingga bagi nasabah yang Muslim tidak perlu kuatir menggunakan layanan ini. Apakah pinjaman syariah online tanpa jaminan menawarkan fasilitas yang sama dengan pinjaman online tanpa jaminan konvensional?

Ya, meski berbasis syariah nasabah tetap bisa mendapatkan fasilitas dan layanan yang sama dengan pinjaman konvensional. Kemudahan syarat, proses pengajuan yang simpel, serta pencairan dana yang cepat, semuanya bisa didapat nasabah dari pinjol syariah. Lalu di mana kita bisa mendapat pinjaman online syariah di tahun 2021? Berikut ini adalah 2 contohnya. 

Ajukan Kredit di Pinjaman Online BRI Syariah

Tak hanya BRI yang menyediakan KTA, BRI Syariah juga menyediakan pinjaman tanpa jaminan. Ada 2 jenis pinjaman tanpa agunan yang ditawarkan yaitu Mikro Faedah dan Multi Faedah. Pinjaman Mikro Faedah adalah pembiayaan yang bisa digunakan untuk pembelian barang, jasa modal kerja, dan investasi. Akad pembiayaannya menggunakan murabahah (jual beli), hibah (sewa – beli), dan syirkah (kerja sama). Plafon pembiayaannya mulai dari Rp 5 juta hingga Rp 200 juta dengan tenor pinjaman mulai dari 12 bulan hingga maksimal 60 bulan. 

Beberapa syarat yang harus dipenuhi untuk mengajukan pinjaman online BRI Syariah di antaranya adalah  pemohon berstatus kewarganegaraan sebagai WNI, berusia minimal 21 tahun atau telah menikah dan maksimal 65 tahun di akhir masa pembiayaan, memiliki rekening tabungan di BRI Syariah, dan jika belum punya maka pemohon bersedia membuka rekening tabungan di BRI Syariah. Adapun syarat dokumen yang harus dilengkapi adalah fotokopi KTP elektronik pemohon dan pasangannya (jika telah menikah), Kartu keluarga, Buku Nikah, dan NPWP Pribadi untuk pinjaman di atas Rp 50 juta. Sementara untuk pinjaman Multi Faedah plafon minimalnya adalah 2 kali Take Home Pay. Dana yang cair dari Multi Faedah juga bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan konsumtif.

KSP Syariah Baitussalam Online untuk Solusi Pinjaman Dana Cepat Cair

Pilihan lainnya untuk meminjam uang tanpa jaminan secara online adalah melalui koperasi simpan pinjam. KSP Syariah Baitussalam online adalah salah satu pilihannya. Keuntungan menggunakan KSP Syariah Baitussalam adalah syaratnya mudah, proses pengajuan cepat karena dilakukan 100% secara online, pencairan dananya cepat, dan memberikan layanan yang terbaik. Beberapa syarat meminjam di koperasi simpan pinjam untuk mendapatkan pinjaman syariah online ini adalah pemohon telah berusia minimal 17 tahun dan maksimal 55 tahun, mempunyai KTP dan Kartu Keluarga, mempunyai rekening bank atas nama pribadi, bertempat tinggal di Indonesia, memiliki riwayat pinjaman yang baik dan lolos pengecekan Bank Indonesia, serta tidak sedang tersangkut masalah pidana.

Cek juga

Gaji 2 juta tiap bulan Rp.
Jumlah
Bunga 2.3%
Rate Bunga
Min 19 tahun
Usia
Pendapatan minimal Rp 2 Juta per bulan Rp.
Jumlah
Bunga 3% setiap bulan
Rate Bunga
Usia minimal 20 tahun
Usia
promo pengajuan atau pembuatan kartu kredit mandiri yang langsung acc 2021
Pendapatan paling kecil Rp 3 juta Rp.
Jumlah
Bunga 3.4% tiap bulan
Rate Bunga
Umur 21 tahun
Usia
Ajukan pinjaman 100 juta sekarang untuk kredit usaha rakyat tanpa jaminan 2021