Platinum BCA

Gaji mulai dari Rp 1.5 Jutaan Rp.
Jumlah
Bungan 4% per bulan
Rate Bunga
Usia 19 tahun
Usia
Ajukan kartu kredit bca platinum sekarang dan dapatkan promo menarik khusus pengguna baru 2021

Platinum BCA, Salah Satu Pilihan Terbaik Kartu Debit dan Kartu Kredit dari Bank BCA

Platinum BCA merupakan salah satu produk keuangan dan perbankan yang disediakan oleh salah satu bank swasta terbesar di Indonesia, yaitu Bank BCA. Sebagai salah satu bank swasta terbesar, Bank BCA selalu menciptakan inovasi produk-produk keuangan dan perbankan, salah satunya adalah Platinum BCA ini. Adapun secara sederhana, Platinum BCA ini merupakan sebuah kartu yang tersedia dalam dua jenis, yaitu Platinum BCA untuk kartu debit dan kartu kredit BCA Platinum. Adapun untuk kartu debit BCA Platinum, platinum BCA dapat dimiliki oleh nasabah yang telah membuka tabungan Tahapan reguler dan tabungan Tahapan Gold. 

Pertama, untuk pemegang jenis tabungan Tahapan reguler, semua nasabah bisa mendapatkan kartu debit Paspor BCA Platinum. Dibandingkan dengan jenis kartu debit BCA lainnya, kartu Platinum BCA jenis ini memiliki biaya yang paling kecil. Tidak hanya itu, para pemegang tabungan Tahapan reguler juga bisa memilih untuk menggunakan kartu Paspor BCA GPN Platinum. Berkebalikan dengan Paspor BCA Platinum, kartu debit ini memiliki biaya yang lebih besar. 

Meskipun demikian, terdapat keuntungan bagi para nasabah yang memegang kartu ini, karena kartu ini menyediakan limit paling besar dibandingkan dengan jenis kartu debit Platinum BCA lainnya. Sebagaimana yang telah disebutkan, selain tabungan Tahapan reguler, kartu debit Paspor BCA Platinum dan kartu debit Paspor BCA GPN Platinum juga bisa didapatkan oleh nasabah yang memiliki rekening tabungan Tahapan Gold. 

Selain kartu ATM BCA Platinum yang bisa didapatkan melalui dua jenis tabungan tersebut, masih terdapat beberapa jenis tabungan yang bisa dipilih oleh nasabah, antara lain Tahapan Xpresi, Tahapan Berjangka, Simpanan Pelajar, TabunganKu, dan Tapres. Sementara itu, untuk kartu kreditnya tersedia dalam beberapa pilihan kartu BCA Platinum, yaitu BCA Card Platinum, BCA Mastercard Platinum, dan BCA American Express Platinum. Adapun masing-masing jenis kartu kredit tersebut menawarkan limit kartu kredit BCA Platinum yang berbeda-beda sesuai jenisnya.

Cara Membuat Kartu Debit BCA Platinum dan Kartu Kredit BCA Platinum

Sebagai satu bank swasta terbesar di Indonesia, Bank BCA selalu menyediakan layanan yang memudahkan para nasabahnya, termasuk dalam pembuatan kartu debit dan kartu kredit. Adapun untuk bisa membuat kedua jenis kartu tersebut, terutama kartu BCA Platinum, terdapat beberapa hal yang harus dilakukan oleh calon nasabah. 

Pertama-tama, nasabah harus sudah terdaftar sebagai pemegang tabungan Tahapan reguler atau Tahapan Gold. Apabila sudah menjadi pemegang salah satu atau kedua jenis tabungan tersebut, nasabah bisa langsung mendatangi kantor cabang Bank BCA untuk mengurus kartu BCA Platinum. Di sana, nasabah bisa memilih jenis kartu Paspor BCA Platinum yang sesuai dengan kebutuhan transaksi. Sementara itu, untuk bisa mendapatkan kartu kredit Paspor BCA Platinum, misalnya saja BCA Marketplace Platinum, nasabah harus memenuhi beberapa persyaratan yang telah ditentukan, mulai dari beberapa berkas pendukung yang dibutuhkan seperti KTP, rekening tabungan, bukti penghasilan, NPWP, surat izin profesi bagi para profesional, dan akta pendirian usaha bagi para pelaku bisnis atau usaha. 

Selain itu, calon pemegang kartu kredit BCA Platinum sudah harus berusia minimal 21 tahun dan maksimal 65 tahun untuk pemegang kartu utama serta minimal 17 tahun dan maksimal 65 tahun untuk pemegang kartu tambahan. Jika semua persyaratan tersebut telah dipenuhi, calon nasabah hanya perlu mendatangi kantor cabang Bank BCA terdekat. Di sana, selain bisa membuat kartu kredit BCA Platinum, nasabah juga akan mendapatkan berbagai informasi termasuk informasi mengenai biaya admin BCA Platinum atau biaya administrasi BCA Platinum.

Keuntungan Menggunakan Kartu ATM BCA Platinum dan Kartu Kredit BCA Platinum

Terdapat beberapa keuntungan yang bisa didapatkan oleh nasabah yang memegang kartu BCA Platinum, baik untuk kartu debit maupun kartu kreditnya. Adapun beberapa keuntungan tersebut adalah sebagai berikut. Untuk kartu debitnya, BCA Platinum berlogo Mastercard selain bisa digunakan di Indonesia, juga bisa digunakan di luar negeri. Selain itu, kartu debit BCA Platinum juga bisa digunakan untuk membayar pajak negara di beberapa lokasi tertentu. 

Sementara itu, untuk kartu kreditnya, BCA Platinum menawarkan beberapa keuntungan, misalnya saja melalui salah satu produknya, yaitu BCA Mastercard Platinum. Secara keseluruhan, kartu kredit tersebut menawarkan berbagai promo serta diskon yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan transaksi. Selain itu, kartu kredit jenis ini juga menawarkan limit kartu kredit BCA Platinum yang cukup besar.

Cek juga

Pendapatan minimal Rp 2 Juta per bulan Rp.
Jumlah
Bunga 3% setiap bulan
Rate Bunga
Usia minimal 20 tahun
Usia
promo pengajuan atau pembuatan kartu kredit mandiri yang langsung acc 2021
Minimal Rp 2.5 Juta Rp.
Jumlah
Bunga mulai 2.5%
Rate Bunga
Minimal usia 23 tahun
Usia
ajukan kartu kredit bni sekarang juga dan dapatkan limit besar 2021
Min gaji Rp 3 Juta Rp.
Jumlah
Bunga mulai 3.2%
Rate Bunga
Min usia 25 tahun
Usia
Berbagai kelebihan dan keuntungan menggunakan kartu kredit bank dbs 2021