Tunai Lite

Minimal pendapatan 2 jt/ bulan Rp.
Jumlah
Bunga mulai 3-5% per bulan
Rate Bunga
Berusia minimal 21 tahun - 55 tahun
Usia
Dapatkan pinjaman online dana tunai proses cepat sekarang juga 2021

Gunakan Tunai Lite untuk Solusi Finansial Anda

Harus mendapatkan dana untuk biaya pengobatan di rumah sakit? Atau harus merenovasi rumah karena terjadi kerusakan secara tiba-tiba? Mungkin juga butuh dana untuk memperbaiki mobil yang mogok? Kebutuhan semacam ini pastinya membutuhkan dana tunai dalam waktu cepat. Salah satu cara yang tepat adalah meminjam dana di aplikasi fintech. Pastikan Anda memilih aplikasi fintech yang terpercaya, salah satunya adalah aplikasi Tunai Lite. Aplikasi ini menawarkan pinjaman cepat cair tanpa jaminan. Syaratnya mudah dan cara pengajuannya pun sangat mudah, karena 100% dilakukan secara online, tanpa harus bertatap muka dengan lembaga pendanaan. 

Tunai Lite OJK Aman dan Terpercaya

Tunai Lite adalah aplikasi berbasis online yang dioperasikan oleh KSP Dana Kemitraan Industri. Lalu apakah pinjam dana di Tunai Lite aman? Tunai Lite apk telah terdaftar di Otoritas jasa Keuangan atau OJK. Dengan demikian, segala aktivitas operasionalnya berjalan sesuai dengan Peraturan Otoritas Jasa Keuangan Nomor 77/POJK.01/2016 tentang Layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi. Data pribadi para peminjam akan disimpan dengan aman dan tidak disebarkan kepada pihak lain tanpa persetujuan pemilik data. 

Selain itu, suku bunga yang diberikan kepada nasabah mengikuti peraturan dan tidak akan melewati batas yang semestinya. Saat mencapai masa jatuh tempo, pihak Pinjam Lite akan menjalankan penagihan sesuai prosedur yaitu melalui telepon. Baru kemudian jika tidak ada tanggapan selama berulang kali dan peminjam tidak kunjung membayar, maka akan dilakukan penagihan secara door to door. Secara keseluruhan, layanan yang didapatkan peminjam dari aplikasi Tunai Lite akan dilakukan sesuai aturan, sehingga meminjam dana di sini lebih aman dan terjamin kualitasnya. Tunai Lite apk menyediakan pinjaman dengan limit maksimal Rp 8 juta. 

Tenor bisa dipilih mulai dari 61 hari hingga 6 bulan atau 180 hari. Suku bunganya dihitung berdasarkan suku bunga anuitas atau suku bunga efektif, dan maksimum suku bunga sebesar 56% per tahun. Lalu bagaimana cara mengajukan pinjaman di aplikasi Tunai Lite?

Syarat dan Cara Mengajukan Pinjaman di Tunailite

Dikenal dengan syarat yang simpel dan proses pengajuan yang mudah, pinjaman dana online kian banyak peminatnya. Begitu juga dengan Pinjam Lite apk. Untuk bisa menikmati layanannya, Anda cukup mengunduh aplikasi Tunai Lite yang tersedia di Google Playstore. Setelah aplikasi terpasang di perangkat, aktifkan dan lakukan registrasi sebagai pengguna aplikasi. Jika sudah, Anda bisa mulai ajukan pinjaman dengan cara mengisi formulir pengajuan. Beberapa syarat yang harus dipenuhi adalah pemohon berstatus kewarganegaraan sebagai WNI, memiliki KTP asli dan resmi (buka dalam bentuk fotokopi atau resi KTP), berusia minimal 21 tahun dan maksimal 50 tahun, memiliki rekening tabungan atas nama pribadi, memiliki nomor telepon pribadi yang mudah dihubungi, dan memiliki penghasilan yang stabil setiap bulannya. Setelah semua data terisi, cek sekali lagi apakah data sudah diisi dengan benar.

Jika sampai ada data yang tidak sesuai, ini akan menyebabkan pengajuan ditolak dan kita harus mengulangi lagi proses dari awal. Jika sudah dirasa akurat, kirimkan pengajuan dan tunggu sesaat untuk proses verifikasi dari tim Tunai Lite apk. Jika pinjaman disetujui, maka dana akan cair ke rekening pemohon dalam waktu 24 jam setelah pengajuan disetujui. Bagi peminjam yang sudah pernah menggunakan layanan ini sebelumnya dari Tunai Lite apk dan telah melakukan pembayaran cicilan dengan lancar, maka bisa mendapatkan pencairan dana yang lebih cepat lagi. Anda tidak akan ketinggalan info mengenai persetujuan pinjaman, karena notifikasinya akan muncul di aplikasi. 

Hubungi Pinjam Lite di Sini

Untuk lebih yakin sebelum mengajukan pinjaman dana tunai di aplikasi Tunai Lite, Anda bisa cek terlebih dahulu lokasi kantornya. Kantor pusat Tunai Lite ada di Soho Capital Podomoro City Jl. Letjen. S. Parman Kav. 28 Tanjung Duren Selatan, Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Anda juga bisa mengirim email ke Tunaikita ke alamat cs@tunailite.id. Selain itu, layanan pelanggan Tunaikita bisa dihubungi melalui telepon di nomor 0895 3656 13060.

Cek juga

Minimal pendapatan 3 juta/ bln Rp.
Jumlah
Mulai dari 2%
Rate Bunga
Minimal usia 21 tahun
Usia
Ajukan kredit motor di pegadaian sekarang yang lebih murah dan mudah 2021
Gaji minimal 2 juta/ bulan Rp.
Jumlah
Mulai dari 2% per bulan
Rate Bunga
Batas usia pemohon dari 21 tahun
Usia
Promo kredit motor honda terbaru dengan bunga kecil dan pasti acc
Pendapatan 3 Juta Rp.
Jumlah
Suku bungan tiap bulan 3%
Rate Bunga
Min Usia 20 tahun
Usia
Ajukan pinjaman 500 sekarang untuk modal usaha dan pasti cair 2021