Tunaikita

Min 3 jt/ bulan penghasilan Rp.
Jumlah
0.06% per hari
Rate Bunga
Berusia min 21 tahun
Usia
Dapatkan pinjaman dari aplikasi tunaikita apk yang terdaftar ojk sekarang juga 2021

Pinjaman Jangka Pendek dan Panjang di Aplikasi Tunaikita

Ingin mendapatkan pinjaman dana tunai yang cepat cair? Salah satu solusinya adalah melalui perusahaan teknologi finansial. Di Indonesia saat ini sudah banyak aplikasi atau situs fintech yang terpercaya dan mampu memberikan pinjaman dana yang berkualitas. Salah satunya adalah aplikasi Tunaikita. Aplikasi ini dijalankan oleh PT Digital Tunai Kita sebagai platform teknologi Peer to Peer (P2P) Lending. Di aplikasi ini disediakan platform yang mempertemukan pihak yang membutuhkan dan ada pihak yang meminjamkan dana. Proses verifikasi pengajuan pinjaman menggunakan teknologi machine learning dan big data. Dengan begitu, bisa didapatkan peminjam yang layak dalam jangka waktu yang lebih cepat. Dana pun bisa cair dengan jauh lebih cepat. Tapi apakah aplikasi Tunaikita aman?

Tunaikita Legal atau Ilegal?

Pertanyaan mengenai status Tunaikita ini wajar ditanyakan jika belum pernah menggunakan aplikasi ini sebelumnya. Karena ada pihak yang tidak bertanggungjawab yang menggunakan kesempatan untuk menjalankan aplikasi fintech ilegal, maka banyak calon peminjam yang meragukan status beberapa fintech tertentu. Sangat penting untuk mengecek status fintech sebelum mengajukan pinjaman. Jadi apakah Tunai Kita penipu? Sejak Agustus 2017 PT Digital Tunai Kita telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). 

Karena itu, semua kegiatan operasional Tunaikita tunduk kepada Peraturan Otoritas Jasa Keuangan Nomor 77/POJK.01/2016 tentang Layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi. Selain itu, Tunaikita sudah menjadi anggota di Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI). Maka jelas bahwa aplikasi ini aman dan bisa diandalkan saat Anda membutuhkan dana yang bisa cair dalam waktu cepat. Tunaikita OJK menghadirkan 2 jenis pinjaman yaitu pinjaman jangka pendek dan pinjaman cicilan. Pinjaman jangka pendek merupakan pinjaman sekali bayar yang menawarkan plafon mulai dari Rp 400 ribu hingga maksimal Rp 4 juta. 

Suku bunga untuk pinjaman jangka pendek adalah 0.4% hingga 0.8% per hari. Sementara pinjaman cicilan bisa dicicil secara bulanan. plafon pinjaman cicilan mulai dari Rp 5 juta hingga maksimal Rp 20 juta. Tenor pinjamannya adalah 3 hingga 6 bulan. Suku bunga untuk pinjaman cicilan adalah 2.75% hingga 7.75%. Pilihan pinjaman bisa disesuaikan dengan kebutuhan. 

Syarat dan Cara Mengajukan Pinjaman di Tunaikita Apk

Cara mengajukan Tunaikita pinjaman online sangat simpel dan mudah. Pertama unduh terlebih dahulu aplikasi Tunaikita di PlayStore bagi pengguna Android, atau di App Store bagi pengguna iOS. Setelah terpasang, isi data diri dan info yang diminta oleh aplikasi. Agar pengajuan pinjaman mudah diterima, beberapa syarat yang harus dipenuhi oleh pemohon adalah berstatus kewarganegaraan sebagai WNI, berusia minimal 21 tahun dan maksimal 55 tahun, memiliki KTP, bertempat tinggal di wilayah yang merupakan area layanan Tunaikita, dan memiliki rekening tabungan di salah satu bank berikut ini BCA, BNI, BRI, Bank Mandiri, Permata Bank, Danamon, dan Bank Mega, atas nama pribadi. 

Selain itu, dokumen tambahan yang diperlukan adalah KTP asli, kontak pribadi, dan info pekerjaan. Jika semua syarat dan dokumen sudah dipenuhi, pastikan terlebih dahulu apakah data diri sudah diisi dengan akurat. Jika sudah, kirimkan pengajuan dan tunggu proses verifikasi dari Tunaikita. Jika sudah disetujui, dana akan masuk ke rekening pemohon dalam waktu 24 jam, bahkan bisa lebih cepat dari itu. 

Metode Pembayaran Cicilan Tunai Kita

Di tahun 2021 tersedia berbagai cara untuk membayar cicilan Tunaikita. Pembayaran bisa dilakukan melalui ATM, internet banking, dan online banking. Jika ingin mencicil dengan uang tunai bisa juga lewat gerai Alfamart. Jika terlambat membayar, maka akan dikenakan biaya keterlambatan sesuai dengan ketentuan. 

Aplikasi Tunaikita adalah aplikasi pinjaman dana tunai online yang berkualitas. Cek kantor Tunaikita yang berlokasi di 19 Parc Place SCBD Tower D, Lt. 5 Jl. Jend. Sudirman Kav. 52 – 53 Jakarta Selatan. Bisa juga hubungi call centernya di nomor 1500782 yang aktif setiap hari. Layanan pelanggan Tunaikita aktif di hari kerja mulai dari pukul 08.00 – 20.00 WIB. Sementara di hari Sabtu dan Minggu aktif hingga pukul 08.00 – 16.00 WIB.

Cek juga

Minimal pendapatan 3 juta/ bln Rp.
Jumlah
Mulai dari 2%
Rate Bunga
Berusia minimal 21 tahun - 55 tahun
Usia
Promo kredit motor tanpa dp dan bunga kecil terbaru 2021
Mulai Rp 1 Juta Rp.
Jumlah
suku bunga 2,45% per bulan
Rate Bunga
Umur 17 tahun
Usia
ajukan kartu kredit permata sekarang juga dan dapatkan promo menarik 2021
Pendapatan min Rp 3.5 per bulan Rp.
Jumlah
Bunga per bulan 3%
Rate Bunga
Min umur 19 tahun
Usia
Nikmati berbagai macam promo menarik untuk pemegang kartu kredit mastercard BCA 2021