Uangme

Minimal pendapatan 2 jt/ bulan Rp.
Jumlah
Mulai dari 0.65%
Rate Bunga
Batas usia pemohon dari 21 tahun
Usia
Pengajuan pinjaman uangme dengan keringanan 2021

Dapatkan Pinjaman Uangme untuk Hidup yang Lebih Baik

Pinjaman uang tunai menjadi salah satu hal yang cukup mudah untuk dilakukan akhir-akhir ini. Saat ini pinjaman uang tunai bisa dilakukan secara mudah dan cepat. Hanya dengan bermodalkan smartphone dan kartu identitas saat ini sudah bisa mengajukan pinjaman uang tunai. Salah satu layanan pinjaman uang tunai dengan cara seperti itu adalah Uangme. Uangme merupakan layanan platform pinjaman uang tunai online. Uangme apk memberikan pinjaman uang tunai untuk meningkatkan mutu hidup dan dan pinjaman tersebut dapat dijadikan sebagai modal untuk membuka usaha. 

Pinjaman Uangme memberikan pinjaman uang tunai kepada semua pihak tanpa membedakan status sosial, pekerjaan ataupun jumlah penghasilan. Semua orang yang memenuhi syarat dan membutuhkan pinjaman uang tunai dapat mengajukan pinjaman di Uangme. Mengapa harus mengajukan pinjaman di Uangme ojk? Anda bisa menemukan jawabannya secara rinci pada penjelasan berikut ini. 

Kelebihan Aplikasi Uangme

Mengajukan pinjaman di Uangme memiliki sejumlah kelebihan yang akan memberikan keuntungan selama masa pinjaman. Kelebihan pertama yang bisa didapatkan adalah memiliki tingkat keamanan yang tinggi. Uangme menerapkan sistem keamanan yang cukup tinggi. Sistem keamanan yang dierapkan telah mendapatkan sertifikat ISO27001 sehingga tingkat keamanan dan standar yang diterapkan untuk setiap data yang berada di dalam aplikasi Uangme telah dilindungi dengan baik dan tingkat keamanannya dipastikan. Dengan tingkat keamanan yang tinggi maka keamanan akun dan data privasi yang lain akan terjamin dengan baik.

Kelebihan yang kedua dari Uangme adalah memberikan pelayanan setiap hari. Uangme memberikan pelayanan pinjaman setiap hari selama 24 jam. Kapanpun membutuhkan pinjaman uang tunai bisa segera mengajukan pinjaman di Uangme. Uangme penipuan memberikan layanan setiap waktu dan jika mengalami kesulitan dapat secara langsung menghubungi pihak customer service untuk mendapatkan solusi dari kendala yang sedang dihadapi. Tidak hanya memberikan pelayanan selama 24 jam dalam satu minggu tetapi juga pinjaman Uangme memberikan pelayanan pinjaman di seluruh wilayah Indonesia tanpa mengenal batasan wilayah.

Kelebihan yang ketiga dari Uangme adalah memberikan pelayanan pengajuan dengan proses cepat. setiap pengajuan yang dilakukan pada aplikasi Uangme akan diproses dalam waktu lima menit. Dalam waktu tersebut akan mendapatkan konfirmasi mengenai pengajuan pinjaman apakah disetujui atau tidak dan sekaligus dikonfirmasi jumlah pinjaman yang akan diberikan. Setelah itu bisa melakukan proses pencairan dan jika menemui kendala bisa bertanya atau menghubungi customer service.

Syarat Pengajuan CS Uangme

Pengajuan pinjaman di Uangme memiliki beberapa persyaratan yang harus dipenuhi. Syarat pertama yang harus dipenuhi adalah berkewarganegaraan Indonesia atau WNI selain WNI tidak bisa mengajukan pinjaman ini. Syarat yang kedua adalah berusia minimal 21 tahun. Uangme adalah pinjaman yang diberikan khusus untuk warga negara Indonesia yang dibuktikan dengan kepemilikan KTP sebagai syarat yang ketiga. Syarat yang keempat untuk bisa mengajukan pinjaman di Uangme adalah memiliki rekening tabungan pribadi. Rekening tabungan ini akan digunakan sebagai sarana untuk mengirim uang jika pengajuan pinjaman disetujui. Syarat yang keempat adalah memiliki nomer telepon yang tetap dan bisa dihubungi. Nomer telepon ini akan menjadi syarat utama dan sarana konfirmasi pengajuan pinjaman dan untuk mengingatkan tanggal jatuh tempo pinjaman. Jika semua syarat sudah dipenuhi maka bisa melakukan pengajuan pinjaman di Uangme.

Cara Pengajuan Download Uangme

Cara untuk mengajukan pinjaman di Uangme adalah dengan mengunduh aplikasi yang terdapat pada aplikasi smartphone. Setelah itu bisa melakukan pendaftaran dengan memasukan nomer telepon yang akan digunakan sebagai syarat utama pengajuan. Setelah memasukan nomer telepon pada aplikasi akan mendapatkan kode verifikasi yang harus dimasukan pada aplikasi untuk langkah selanjutnya. Proses pengajuan pinjaman online Uangme selanjutnya adalah dengan melakukan pengisian data, seperti data diri, pekerjaan, kontak darurat, foto KTP dan foto selfie serta data rekening bank. Setelah itu pengajuan pinjaman akan diproses. Pihak Uangme akan menelpon untuk melakukan konfirmasi data dan setelah itu akan mendapatkan konfirmasi mengenai pengajuan pinjaman apakah mendapat persetujuan atau tidak. Jika iya maka bisa mengajukan proses pencairan ke rekening pribadi yang sudah dimasukan pada saat pengajuan.

Cek juga

Min penghasilan Rp 2.5 Juta Rp.
Jumlah
Suku bunga min 2.7% per bulan
Rate Bunga
Usia paling min 24 tahun
Usia
Dapatkan berbagai keuntungan untuk pengajuan kartu kredit bank danamon 2021
Minimal gaji setiap bulan Rp 2 Juta Rp.
Jumlah
Bunga mulai 3%
Rate Bunga
Usia min 19 tahun
Usia
Proses pengajuan 10 juta untuk semua orang tanpa syarat 2021
Min 3 jt/ bulan penghasilan Rp.
Jumlah
0.06% per hari
Rate Bunga
Berusia min 21 tahun
Usia
Dapatkan pinjaman dari aplikasi tunaikita apk yang terdaftar ojk sekarang juga 2021